Wako Molen Lantik Jajaran Camat dan Lurah Se-Pangkalpinang

Wako Molen Lantik Jajaran Camat dan Lurah Se-Pangkalpinang

PANGKALPINANG - Sebanyak 68 pejabat di jajaran kecamatan dan kelurahan di Kota Pangkalpinang mendapat tugas baru dari Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil. Pembacaan keputusan Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil ini dalam rangka pemberhentian dan pengangkatan pejabat administrator, pengawas dan sub koordinator, Senin (27/6) sore.

Dalam sambutannya, pria yang disapa Molen ini menjelaskan hari ini pelantikan khusus di kelurahan dan kecamatan. Untuk itu, dia menitipkan pesan untuk mereka dapat melayani masyarakat dengan maksimal. Karena mereka merupakan perpanjangan tangan dari Pemkot Pangkalpinang.

"Saya titip pesan minta tolong, perpanjangan tangan kami di kelurahan dan kecamatan tolong berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Jika bapak ibu tidak baik pasti yang kena kami," katanya.

Untuk itu, dia memohon untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Pejabat yang sudah ditugaskan dimanapun dapat berbuat baik untuk kepentingan masyarakat. 

"Saya ucapkan selamat bertugas kepada yang dilantik hari ini. Yang belum mendapat apa yang diinginkan tunjukkan kinerja loyalitas kepada kami untuk dipromosikan," ujarnya.

Dia juga berharap para istri pejabat yang dilantik ini harus aktif dalam mendampingi bapak-bapaknya. PKK harus bersinergi berbarengan dengan tugas lurah dan camat mohon untuk ikut serta.

"Ini suatu hal biasa promosi, rotasi, demosi di dalam suatu pemerintahan. Sebagai ASN tunjukkan kinerja yang terbaik untuk kita promosikan," tuturnya.

Beberapa jabatan yang dilantik yakni, Camat Girimaya yang dipercayakan kepada Lutfhi Darma Saputra, dibantu oleh Sekretaris Camat Girimaya, Tri Murti Miranda. Beberapa jabatan lain yakni Lurah Taman Bunga, Lurah Bukit Sari, Lurah Tua Tunu Indah, Lurah Gabek Dua, Lurah Asam dan Lurah Gabek Satu, Lurah Batu Intan, Semabung Baru dan Semabung Lama. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: