Madani Food Court, Titik Ekonomi Baru di Girimaya

Madani Food Court, Titik Ekonomi Baru di Girimaya

PANGKALPINANG - Wali Kota PANGKALPINANG, Maulan Aklil kembali meresmikan secara langsung salah satu titik perekonomian baru di Kecamatan Girimaya. Yakni, Madani Food Court yang berkonsep 'one stop shopping'. Disana tersedia kuliner, butik galeri, barbershop dan juga roasting coffe. Pelanggan juga nantinya dapat menikmati santai bersama keluarga di rooftop Madani Food Court. 

Dalam hal ini, Molen menjelaskan hari ini satu lagi investasi di Kota Pangkalpinang, apalagi tenaga kerja 99 persen warga Girimaya. Hal ini jelas mengurangi pengangguran.

"Saya sebagai Wali Kota Pangkalpinang mengapresiasi hal ini dan semoga berkah dan sukses nantinya. Satu inovasi ini, karena di sini lengkap ada potong rambut makanan dan bisa belanja pakaian. Investasi seperti ini membantu perekonomian masyarakat," urainya.

Molen menyampaikan rasa syukur dengan adanya investasi di Kota Pangkalpinang utamanya di Girimaya. Mewakili Pemerintah Kota Pangkalpinang dan masyarakat Kota Pangkalpinang terutama Kecamatan Girimaya, ia juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada owner, Yana Rustam yang telah membuka titik ekonomi baru dengan tenaga kerja orang sekitar 99 persen. 

"Alhamdulillah kondisi sekarang investasi bertambah tenaga kerja terserap pengangguran berkurang kemiskinan berkurang. Semakin banyak titik ekonomi baru semakin bagus semakin oke. Jadi banyak pilihan, keuntungan untuk costumer tinggal pelayanan terbaik dimana," tuturnya.

Sementara, Owner Madani Food Court, Yana Rustam, memgatakan kuliner ini untuk masyarakat Girimaya dan Pangkalpinang umumnya. Pihaknya juga menyediakan barbershop, butik galeri dari Samase, beragam macam makanan dan kopi.

"Dalam penyajian dan penyambutan masih banyak kekurangan kami mohon maaf sebesarnya dan mohon doa restu," imbuhnya.

Ada empat tenant di Madani Food Court, mulai dari plecingan lele, western, sop-sop kaki, bakso dan lempah kuning ikan. Madani akan buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 hingga 22.00.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: