Penyebab Kematian Ibu di Pinang Sebatang Masih Misterius, Uang dan Tas Hilang

Penyebab Kematian Ibu di Pinang Sebatang Masih Misterius, Uang dan Tas Hilang

SIMPANG KATIS - Penyebab kematian Fauziah (59), warga Desa Pinang Sebatang, Kecamatan Simpangkatis, Kabupaten Bangka Tengah yang ditemukan tidak bernyawa di dalam kediamannya masih belum diketahui, pihak keluarga pun menyerahkan proses sepenuhnya ke pihak kepolisian.

Berdasarkan keterangan anak korban, Sopyan Hadi, yang pertama kali menemukan almarhum Fauziah dalam keadaan meninggal dunia adalah Jamal Mirdat, adik bunggsunya.

"Adik bungsu saya adalah orang yang pertama kali menemukan korban, saat itu ia baru pulang ke rumah sekitar jam 02.30 pagi, pada Jumat (24/6), pada saat membuka pintu terlihat korban tergeletak di atas kasur, tapi sudah tidak bernyawa lagi, lalu dia memberi tahu kalau ibu sudah meninggal," ungkapnya usai memandikan jenazah di Kamar Mayat RSUD Bangka Tengah.

Sopyan menerangkan bahwa kondisi di dalam rumah terlihat berantakan dan terdapat beberapa barang berharga milik korban yang hilang.

"Ada beberapa barang yang hilang, seperti uang tunai, tas berwarna hitam yang juga hilang," ujarnya.

Sedangkan, penyebab meninggalnya korban, ia tidak bisa memastikan apakah meninggal karena dibunuh atau kemungkinan lainnya, karena masih dalam penyelidikan polisi.

"Apa penyebabnya kita tidak tahu, biarkan pihak yang berwajib yang memutuskan, penyidik lebih tahu apa penyebabnya, kita tunggu saja hasil dari kepolisian," tuturnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Bangka Tengah, AKP Wawan Suryadinata mengatakan saat ini korban telah divisum dan dikafani di RSUD Bangka Tengah, serta sudah dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan. 

"Untuk hasil visum akan kita infokan lebih lanjut," tutupnya. (sak/ynd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: