Tewasnya Remaja di Pantai Batu Rakit Dipicu Saling Ejek

Tewasnya Remaja di Pantai Batu Rakit Dipicu Saling Ejek

MUNTOK - Tiga pelaku terduga penganiayaan yang menewaskan MI (17) remaja warga Kampung Teluk Rubiah, yang ditemukan di pinggir Pantai Batu Rakit, Kecamatan MUNTOK, Kabupaten Bangka Barat, pada Sabtu (18/6/2022) pagi, kini telah diamakan ke Polres Bangka Barat. Dari hasil pemeriksaan terungkap motif ketiganya menganiaya korban hingga tewas.

"Motifnya permasalahan anak muda, nongkrong gitu saling mengejek, mabuk, sambil satunya bakar ikan kemudian terjadi perkelahian dipicu dendam lama," ungkap Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto, Sabtu (18/6) malam.

Selain MI, rekannya R (20) juga menjadi korban penganiayaan hingga harus menjalani perawatan di RSUD Sejiran Setason.

"Korbannya dua, satu meninggal, satu luka berat, sementara tadi habis dioperasi di RSUD, dua-duanya terkena tusuk," jelasnya.

Usia ketiga pelaku menurut Kapolres bervariasi, ada yang masih dibawah umur dan telah dewasa.

"Ada yang dewasa, ini putus sekolah. Semua ini akan diproses karena kejahatan ini berat," tuturnya.

Diketahui sebelumnya, ketiga pelaku RF, MH dan V diamankan saat berada di kapal Ferry KMP Munic VII ketika ingin melarikan diri ke Sumatera Selatan.

"Jadi tadi kita sudah jemput di kapal, anggota sudah melakukan penangkapan sampai ke Sungsang sana, sudah kita amankan tersangkanya ada tiga dan kita amankan ke Polres guna pemeriksaan lebih lanjut," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: