Februari, Honda Patria Siapkan Cashback dan Layanan Prima

Februari, Honda Patria Siapkan Cashback dan Layanan Prima

ADA Promo Februari di Honda Patria Anugrah Sentosa. Honda Patria memberikan promo yang spesial bagi Sahabat Honda Babel yang dapat diambil Sahabat Honda Babel pada sejumlah showroom Honda Patria.

\"Pastinya ada promo menarik bagi Sahabat Honda Babel, seperti cashback dan lainnya. Langsung aja kunjungi showroom kami,\" ujar PIC Honda Patria Anugrah Sentosa Pangkalpinang, Aditya Suherman, kepada Babel Pos, Sabtu (12/2).

Ia terangkan, saat ini Honda Patria Anugrah Sentosa memiliki showroom yang beralamat di Jl Jenderal Sudirman No.79-80 sebelah Bank BRI Alun-alun Pangkalpinang. Terdapat juga showroom Honda Patria Anugrah Sentosa di Jl. Raya Sungailiat-Pangkalpinang, seberang PLTD Batu Rusa dan di showroom Jl. Raya Muntok Desa Kace.

Honda Patria Anugrah Sentosa berkomitmen selalu all out melayani pelanggan dengan buka setiap hari yaitu Senin Sabtu buka pukul 08.00 tutup pukul 20.00. Hari Minggu buka pukul 08.00 tutup 17.00.

\"Buat sahabat Honda Babel yang ingin menggunakan jasa servis visite juga bisa servis tanpa harus datang ke AHASS, cukup tunggu aja rumah. Nanti team AHASS akan melakukan servis visite ke rumah sahabat Honda Babel,\" jelas Aditya Suherman.

Ia mengajak Sahabat Honda untuk senantiasa memastikan sepeda motor selalu prima yang informasi layanan bisa diakses pada telepon 081510114335. Layanan Honda Patria saat ini telah menjangkau area Pangkalpinang dan Sungailiat. (trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: