Parkir di Jalan Menurun, Truk Jalan Sendiri, Lalu Tabrak Kendaraan di Depannya

Parkir di Jalan Menurun, Truk Jalan Sendiri, Lalu Tabrak Kendaraan di Depannya

MUNTOK - Nasib apes dialami Apriyadi (29). Truk yang dikemudikannya sedang terparkir untuk mengantri masuk ke Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok, menabrak kendaraan yang ada didepannya, Jum\\\'at (25/2).

Apriyadi mengungkapkan bahwa truk yang dikemudikannya mengalami masalah di bagian pengereman dan saat itu terparkir di jalan menurun.

\"Kondisi mobil truk sudah parkir rem tangan, mesin mobil juga sudah mati. Pas keadaan truk di depan sudah maju, mobil aku udah maju duluan, mungkin karena rem tidak kuat menahan truk atau rem bermasalah, jadi mobil berjalan sendiri menabrak mobil yang didepan,\" jelasnya.

Sebelum truknya menabrak kendaraan yang ada di depan, dirinya sempat masuk ke dalam mobil untuk menghindari tabrakan.

\"Truk itu sudah terparkir, aku turun dari truk. Nah tiba-tiba truk berjalan, aku coba masuk ke dalam truk untuk narik rem tangan, tapi tidak sempat lagi. Adalah luka-luka di bagian kaki, karena terjepit itu kan,\" terangnya.

Akibatnya truk bermuatan biji sawit tersebut mengalami ringsek cukup parah dibagian depan.

\"Rencananya truk dibawa ke bengkel terdekat, tapi tidak tahulah nanti. Berangkat dari Pangkalpinang mau menyebrang ke Palembang lewat Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok,\" tuturnya.

Akibat Kecelakaan tersebut, truk bernomor polisi BG 8652 UM diberi tindakan tilang oleh Satlantas Polres Bangka Barat, sebab tak bisa menunjukan KIR. (amd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: