Yayasan Kemala Bhayangkari Pangkalpinang Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng

Yayasan Kemala Bhayangkari Pangkalpinang Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng

PANGKALPINANG - Yayasan Kemala Bhayangkari cabang Pangkalpinang, menggelar operasi pasar minyak goreng di halaman belakang Mapolres Pangkalpinang, Selasa (15/3/2022).

Dalam operasi pasar ini, sebanyak 3.600 pcs minyak goreng merek Tawon isi satu liter yang disiapkan.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolda Babel Irjen Yan Sultra Ketua Bhayangkari Babel, Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, Ketua Cabang Bhayangkari Pangkalpinang beserta sejumlah anggota.

Ketua bhayangkari cabang Pangkalpinang, Sari Dwi Budi Murtiono menuturkan, kegiatan operasi pasar minyak goreng masih dalam rangkaian HUT Bhayangkari.

BACA JUGA: Usai Apel Pagi, AKBP Dwi Budi Murtiono Cek Kerapian Personil Samapta

\"Alhamdulillah kami bisa membantu membuka operasi pasar dalam upaya membantu masyarakat mendapatkan minyak goreng khususnya di Kota Pangkalpinang,\" ujar Sari.

Dia mengatakan, distribusi minyak goreng dibagikan dengan cara menukarkan kupon yang sudah dibagikan sehari sebelumnya. Sementara harga yang dipatok sebesar Rp14 ribu per liter.

\"Tapi satu warga hanya mendapatkan satu kupon, artinya hanya satu liter saja. Dan mereka yang mendapatkan ini adalah warga-warga yang memang membutuhkan yang tersebar di wilayah hukum Polres Pangkalpinang,\" jelas Sari.

Sari berharap kedepan kedepan keberadaan Bhayangkari Pangkalpinang dapat menyelenggarakan kegiatan yang membantu masyarakat khususnya di Kota Pangkalpinang.

\"Tetap berkelanjutan sesuai dengan intruksi dari Kapolres, termasuk gerai vaksinasi, pembagian sembako dan kegiatan yang dapat membantu masyarakat,\" tukasnya. (pas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: