Service Motor Tanpa Antri, Cuma di TDM Simpang Katis

Service Motor Tanpa Antri, Cuma di TDM Simpang Katis

SIMPANG KATIS - Honda Tunas Dwipa Matra (TDM) Simpang Katis programkan service tanpa perlu antri. Masyarakat pelanggan setia Honda yang ada di sekitar TDM Simpang Katis tidak perlu khawatir untuk menunggu lama. Karena hanya dalam waktu 10 menit service motor kesayangan bisa diselesaikan.

Kepala Cabang TDM Simpang Katis, Ganda Maulana menjelaskan bebas antri ini dikhususkan untuk ganti oli dan sparepart. Pit ekspress yang digaungkan ini diharapkan dapat memaksimalkan pelayanan kepada pelanggan.

\"Jadi untuk service kita bebas antri, ganti oli dan sparepart. Pit ekspress kita berikan kepada masyarakat untuk pelayanan maksimal,\" ujarnya.

Program service tanpa antri ini sudah mulai diberlakukan di TDM Simpang Katis dan tanpa batas waktu yang belum ditentukan. Masyarakat bisa langsung datang ke TDM Simpang Katis untuk menikmati pelayanan tersebut.

\"Mau ganti oli, ganti ban, ganti busi atau aki dan kampas rem tinggal datang dan tunggu 10 menit. Kita selesaikan service dalam waktu singkat dan tanpa antri,\" tutupnya.

Ganda berharap masyarakat dapat menikmati pelayanan dan program ini. TDM Simpang Katis juga terus memberikan promo menarik untuk pelanggan setia Honda. Jadi tunggu apalagi, segera datang ke dealer TDM Simpang Katis.(tob)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: