Tim Kelambit Ringkus Pelaku Curanmor, BB Disembunyikan di Kebun Kelapa

Tim Kelambit Ringkus Pelaku Curanmor, BB Disembunyikan di Kebun Kelapa

SUNGAILIAT - Pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Sungailiat diamankan Tim Kelambit Buser Satreskrim Polres Bangka. Pelaku Zulfikar alias Kasi (19) yang beraksi pada akhir Maret lalu di kontrakan Jl. Sripemandang, Sungailiat diringkus pada Rabu (13/4).

 

Sebelumnya pelaku Kasi mengambil motor Honda Genio warna hitam yang mana kunci motor tersebut masih melekat di motor korban. Kasi bersama temannya yang masih dalam pengejaran mengambil motor tersebut dengan cara lebih dahulu mendorong motor sebelum dihidupkan dan dibawa kabur.

 

Kejadian ini membuat korban FD (24) mengalami kerugian sebesar Rp 12 juta yang membuat laporan ke Polres Bangka.

 

Tim Kelambit kemudian melakukan penyelidikan sejak 1 April yang kemudian didapat informasi pelaku Kasi menemui pemilik motor Honda Genio yang hilang tersebut. Pelaku Kasi bermaksud mengantar motor dan menjelaskan kepada korban bahwa motor tersebut didapatkan dari seseorang bernama Firman di Karoeke King Pup. Saat itu kemudian pelaku diamankan Tim Kelambit.

 

BACA JUGA: Dua Pelaku Curanmor Tak Berkutik Diringkus Tim Kelambit

 

Kemudian pada hari yang sama Tim Kelambit membawa pelaku ke Karoke King Pub dikarenakan pelaku mengaku mendapatkan motor di Karoke King Pup.

 

Untuk membuktikan omongan Kasi, lalu Tim Kelambit membuka CCTV Karoeke King Pub tersebut namun tidak temukan pelaku dan rekannya di tempat Karoke King Pub tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: