Jangan Terlewat, Mei 2022 Ada Program Menarik Honda Patria

Jangan Terlewat, Mei 2022 Ada Program Menarik Honda Patria

KABAR gembira untuk Pangkalpinang , bagi yang berminat untuk memiliki sepeda motor Honda, di bulan Mei banyak program menarik. Terdapat diskon sampai dengan jutaan rupiah, untuk varian sepeda motor Honda vario 160 series, revo series, supra series dan banyak lagi varian lainnya yang tak kalah menarik.

Bukan hanya itu, Honda Patria juga ada program service happy hours setiap hari Kamis dengan diskon service sebesar 30% Tentunya dengan mekanik mekanik sudah ahli.

PIC Honda Patria Anugrah Sentosa Pangkalpinang, Adira mengatakan, untuk mendapatkan info lengkap mengenai promo Mei 2022, konsumen Honda dapat mengunjungi dealer Honda Patria. Saat ini dealer Honda Patria tersedia di Alun-alun Pangkalpinang, Honda Patria di Kace, dan Honda Patria Baturusa.

\"Lewat program khusus di bulan Mei 2022 harapan kami dengan adanya program ini dapat memberikan solusi terhadap warga yang ingin memiliki sepeda motor Honda. Serta solusi bagi konsumen setia kami yang ingin melakukan service di AHASS,\" kata Adira kepada Babel Pos, Senin (9/5).

Atas promo Honda Patria di bulan Mei ini diharap konsumen merasa sangat terbantu. Selain karena adanya program diskon juga terbantu proses pembiayaan yang cepat dan mudah. (trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: