Raih Juara III Lomba MTQH Tingkat Koba Bripka Herman Akan Tetap Belajar

Raih Juara III Lomba MTQH Tingkat Koba  Bripka Herman Akan Tetap Belajar

KOBA - Personil Polres Bangka Tengah (Bateng), Bripka Herman Pelani yang berdinas di Urdokkes Polres Bangka Tengah berhasil menyabet juara III kategori putra dewasa mewakili Kelurahan Arung Dalam dalam ajang Musabaqah Tilawatil Qur\\\'an dan Hadist tingkat Kecamatan Koba, Bangka Tengah tahun 2022 di Masjid Silaturahim Koba.

Diketahui lomba MTQH tingkat Kecamatan Koba telah dilaksanakan selama tiga hari, terhitung sejak tanggal 24 Mei sampai dengan 26 Mei 2022, yang mana untuk kategori putra dewasa diikuti sebanyak tujuh orang dari tujuh Desa se-Koba.

\"Alhamdulillah saya sangat bersyukur bisa ambil andil dalam lomba MTQH tingkat Kecamatan Koba dan berhasil menyabet juara III untuk kategori dewasa,\" ujar Herman, Jumat (27/5/2022).

Pada kesempatan tersebut, ia tidak lupa bersyukur kepada Allah SWT dan berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya.

\"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua saya, kawan-kawan jamaah Masjid Muhajirin Kelurahan Arung Dalam serta kawan sejawat di Polres Bangka Tengah dan tak lupa juga majelis Qur\\\'an Arung dalam, rumah Qur\\\'an Al - Kibar Kelurahan Berok untuk dukungan yang sudah diberikan kepada saya, sehingga saya bisa tampil pada ajang ini,\" ucapnya.

Ia pun berencana untuk terus belajar, gar ssmakin baik ke depannya dan menginspirasi berbagai pihak untuk lebih mendalami agama islam dan belajar Al-quran.

\"Tentunya saya akan tetap belajar dan belajar serta harapan saya prestasi ini bisa menjadi contoh bagi rekan-rekan lainnya, baik yang ada di lingkungan Polres Bangka Tengah maupun lingkungan tempat tinggal saya,\" imbuhnya. (sak/ynd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: