BABELPOS.ID, TOBOALI - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Junjung Besaoh, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) terus berkomitmen meningkatkan pelayanan baik perawatan maupun konsultasi masalah kesehatan bagi masyarakat.
Komitmen ini dengan dibukanya nomor pengaduan bagi para pasien tentang berbagai pelayanan RSUD serta memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas, bermutu, aman, ramah, dan setara kepada seluruh pasien sesuai standar yang ditetapkan, dengan terus berinovasi maupun meningkatkan kepuasan pasien.
Direktur RSUD Junjung Besaoh dr. Helen Sukendy mengatakan, pihaknya sudah lama memberitahukan kepada para pasien maupun kelurganya yang menunggu, apabila ada keluhan bisa melaporkan hal tersebut ke bagian Layanan Pengaduan Masyarakat, RSUD Junjung Besaoh.
"Kita sudah lama membuka Layanan Pengaduan Masyarakat, RSUD Junjung Besaoh," ucapnya, Senin (29/09).
BACA JUGA:Kembali Keluhkan Pelayanan di RSUD Junjung Besaoh Karena Pasien BPJS, Masyarakat Harus Kesal Dulu
BACA JUGA:Komitmen Pelayanan Terbaik RSUD Kriopanting, BPJS Berikan Penghargaan
Disebutkannya, bahwa layanan pengaduan ini bisa diakses masyarakat melalui media sosial seperti, media sosial dan nomor WhaatsAap. Untuk di media sosial Tiktok di akun Rsudjunjungbesaoh, Instagram di akun rsudjunjungbesaoh, lalu, Facebook di akun RSUD Kab. Bangka Selatan dan bisa juga melalui nomor Whaatsaap, 082181661536.
Pengaduan masyarakat ini nantinya akan langsung direspon oleh Zelly Mardianova melalui Tim Manajemen Komplain RSUD Junjung Besaoh.
Oleh sebab itu, masyarakat tak perlu khawatir lagi harus mengadu kemana ketika ada keluhan maupun komplek terkait pelayanan.
"Masyarakat kini sudah bisa mengajukan keluhan maupun komplen terkait pelayanan, melalui aplikasi Tiktok, Instagram, Facebook dan bisa menghubungi nomor WhaatsAap," terangnya.
Ditegaskannya, jajarannya terus berkomitmen dalam meningkatkan pelayanan untuk lebih baik. Oleh sebab itu, masyarakat bisa melaporkan atas keluhan layanan kesehatan maupun fasilitas yang diberikan.
"Kami akan terus berusaha memberikan pelayana yang baik dan maksimal. Tetapi apabila ada keluhan silahkan hubungi akun media sosial maupun nomor Whaatsaap RSUD Junjung Besaoh, karena kritik ini sangat membantu kami untuk menjadi lebih baik," pungkasnya.
BACA JUGA:Ini Program Andalan RSUD Kriopanting, Apa Saja
BACA JUGA:DPRD Basel Cek Pelayanan RSUD dan Sarpras, Ali Muzakir : Kita Support Kekurangan Sarpras