Erzaldi Tegaskan Kami Tegak Lurus dengan Presiden Prabowo

Kamis 24-10-2024,13:06 WIB
Reporter : Septi
Editor : Govin

BABELPOS.ID - Calon Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan menegaskan dirinya tegak lurus dengan Presiden Republik Indonesia Prabowo Subianto dan mendukung penuh program-program pemerintah mewujudkan lumbung pangan, energi dan memberantas korupsi.

"Kami mendukung penuh program-program dari Presiden Prabowo Subianto," kata Erzaldi Rosman Djohan di Pangkalpinang, (23/10).

BACA JUGA:Berikut Cara Mencari Agen dan Keuntungan Dari BRILink

Erzaldi Rosman Djohan juga sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepulauan Babel menyatakan program-program yang telah dikemukan oleh Presiden Prabowo Subianto memang sudah menjadi cita-cita Partai Gerindra secara nasional.

Mulai dari mempertahankan UUD, hingga mengedepankan kepentingan bangsa, kepentingan rakyat di atas segalanya dan di atas kepentingan golongan.

"Apa yang dikemukakan oleh Presiden Prabowo, adalah garis dan cita-cita partai yang selalu beliau tegaskan selama ini," ujarnya.

BACA JUGA:Honda Babel Ingatkan Untuk Hindari Risiko Kecelekaan dengan Mengetahui Titik Black Spot

Demikian pula cita-cita swasembada pangan, dimana swasembada pangan atau kemampuan mengadakan sendiri kebutuhan pangan akan membuat negara khususnya daerah ini tidak bergantung pangan dari luar.

Maka itu pula sebabnya, dikatakan Erzaldi, dalam kampanyenya ia selalu menekankan soal pangan rakyat, termasuk daerah yang diharapkan dapat menjadi lumbung pangan.

BACA JUGA:PT Timah Perkuat Komitmen dalam Konservasi Satwa untuk Kelestarian Alam

"Mengapa soal pangan ini menjadi perhatian besar Presiden Prabowo, karena seberat apapun krisis suatu negara, jika posisi pangan aman, maka krisis akan bisa dihadapi," tegas Erzaldi.

Ia menyatakan Presiden Prabowo berharap Indonesia menjadi lumbung pangan, itu akan tercapai jika setiap daerah juga mampu menjadi lumbung pangan, minimal mencukupi kebutuhan daerahnya sendiri dulu," sambungnya.

BACA JUGA:Viral! Terekam CCTV, Penipu Modus Pura-pura Tarik Tunai Coba Tipu Agen BRILink

Sama halnya dengan komitmen dalam memberantas korupsi, hal tersebut merupakan harga mati karna korupsi yang sudah dianggap menjadi musuh bersama bagi bangsa ini. 

Sementara terkait kemiskinan, Erzaldi mengungkapkan, meskipun berat namun dirinya optimis akan bisa dilakukan.

Kategori :