Ngopi Bareng, Mulkan - Ramadian Ajak Masyarakat Bangka Gunakan Hak Pilih

Jumat 18-10-2024,07:52 WIB
Reporter : Yudi
Editor : Jal

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Calon Bupati Bangka H Mulkan SH MH mengatakan, untuk menyukseskan Pilkada Serentak 2024, perlu terus dilakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik sekaligus memahami calon tunggal dalam pesta demokrasi untuk Pilkada Bangka 2024.

"Mari kita bersama-sama  mengajak masyarakat menggunakan hak pilih dengan datang ke TPS pada tanggal 27 November 2024,” ujar Mulkan saat acara Ngopi Bareng Mulkan- Ramadian (MAPAN) bertema Wujudkan Bangka Sejahtera berlangsung di Kelly Delima Resto Sungailiat, Kamis (17/10/2024).

Mulkan mengaku ingin kembali menjadi kepala daerah di Kabupaten Bangka dengan segala suka dan dukanya seiring adanya isu yang bergejolak di lapangan. Hal ini memberinya motivasi dan merasa masih punya tanggung jawab menyelesaikan visi dan misi yang belum terealisasi akibat pandemi Covid-19. 

"Karenanya kami dalam periode kepemimpinan mendatang ingin merealisasikan program yang belum terlaksana. Sementara putra-putri terbaik lainnya di Kabupaten Bangka tidak terlalu berminat untuk mencalonkan diri sebagai kepala daerah pada ajang Pilkada Serentak tahun 2024. Keadaan seperti ini yang berarti amanah dan kepercayaan yang diberikan partai politik pengusung menjadi amanah yang mesti diemban dalam menjalankan tampuk pimpinan di Kabupaten Bangka ini," kata Mulkan.

BACA JUGA:Mulkan-Ramadian akan Kembalikan Program Pro Rakyat yang Hilang

BACA JUGA:Rudianto Tjen Yakin Mulkan-Ramadian Semakin Baik Lagi

Sementara Calon Wakil Bupati Bangka, Ramadian mengungkapkan tidak menyangka dirinya bisa berpasangan dengan Mulkan untuk maju di ajang Pilkada serentak tahun 2024.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada simpatisan dan parpol pengusung serta masyarakat yang sudah mendukung kami (Mulkan- Ramadian)," ucapnya.

"Kami mohon doa serta dukungan dari seluruh masyarakat Bangka sehingga ingin bersama- sama membangun Kabupaten Bangka  menjadi lebih baik ke depan," tambahnya. 

Jendul -sapaannya- berjanji akan melanjutkan program Mulkan periode sebelumnya yang sangat menyentuh masyarakat di berbagai bidang, seperti pendidikan, kesehatan, dan lainnya.

"Program ini tentunya akan terus berjalan akan terus terwujud karena memberi manfaat untuk masyarakat," jelasnya.

BACA JUGA:Mulkan Ajak Masyarakat Dalil ke TPS Gunakan Hak Pilih: Jangan Golput!

BACA JUGA:Sosok Mulkan Dimata Pensiunan Polisi Ini

Kategori :