Mulkan Ajak Masyarakat Dalil ke TPS Gunakan Hak Pilih: Jangan Golput!

Minggu 13-10-2024,09:46 WIB
Reporter : Yudi
Editor : Jal

BABELPOS.ID, BAKAM - Calon Bupati Bangka Mulkan SH MH mengingatkan kewajiban masyarakat sebagai warga negara yang baik agar tidak golput. Kepada masyarakat desa Dalil Kecamatan Bakam, Mulkan yang berpasangan dengan Cawabup Ramadian mengatakan, sudah menjadi kewajiban  untuk menggunakan hak pilih pada Pilkada, seperti saat pemilihan presiden dan legislatif. 

"Jangan tidak memilih! Jangan sampai Pilkada tidak berhasil," ujar Mulkan saat menghadiri perayaan Mualid Nabi Muhammad SAW di desa Dalil Sabtu malam (12/10/2024).

Mulkan mengatakan, apabila masyarakat tidak melakukan kewajiban memilih dan Pilkada terpaksa diulang. Maka anggaran yang telah dikeluarkan senilai Rp 43 miliar kan sia sia.

BACA JUGA:Rano: Kepemimpinan Pak Mulkan Banyak Bantu Desa Zed

BACA JUGA:Bersatu Dukung Timnas Indonesia, Millenal Z Bangka Dukung Mulkan-Ramadian

"Jangan sampai uang kita 43 miliar ini sia-sia. Seperti membuang garam di laut," kata Mulkan.

Dikatakan Mulkan, jika Pilkada diulang merupakan kegagalan bagi Kabupaten Bangka. Padahal Kabupaten Bangka daerah induk yang sudah melahirkan kabupaten pemekaran. "Nanti yang lain sudah berbicara lain. Kita masih berkutat dengan Pilkada."

"Mari kita ramai ramai menjalankan tugas kita pada tanggal 27 November untuk menggunakan hak pilih kita, jangan Golput," ingat Mulkan. 

BACA JUGA:Sosok Mulkan Dimata Pensiunan Polisi Ini

BACA JUGA:Silaturahmi dengan Warga Cendrawasih, dengan Kolaborasi Mulkan Yakin Bisa Kembalikan TPP dan Gaji Honorer

Kategori :