Rano: Kepemimpinan Pak Mulkan Banyak Bantu Desa Zed

Jumat 11-10-2024,22:32 WIB
Reporter : Yudi
Editor : Jal

BABELPOS.ID, MENDO BARAT - H Mulkan SH MH menghadiri kegiatan Pesta Rakyat Penutupan HUT RI ke 79 tahun 2024 di di Lapangan Bola Desa Zed Kecamatan Mendo Barat, Jumat (11/10/2024).

Ketua Panitia Pesta Rakyat Penutupan Kegiatan PHBN HUT RI ke 79 tahun 2024 di Desa Zed, Rano, menyampaikan bahwa Mulkan dalam masa kepemimpinan sebagai Bupati Bangka sudah banyak membantu desa Zed.

"Kepemimpinan Pak Mulkan telah banyak membantu Desa Zed, mulai dari tiang gawang lapangan bola, sampai ke dua kali rehab mesjid. Bahkan pada acara penutupan PHBN," ujarnya. 

BACA JUGA:Sosok Mulkan Dimata Pensiunan Polisi Ini

BACA JUGA:Bersatu Dukung Timnas Indonesia, Millenal Z Bangka Dukung Mulkan-Ramadian

Sementara Mulkan menyebutkan, sangat bersyukur masih dapat diberikan waktu untuk bersilaturahmi melalui acara PHBN ini. 

Menurutnya, kegiatan apapun bila dilaksanakan dalam kebersamaan akan menuai keberhasilan. 

Ia berpesan masjid yang sudah berdiri dapat dijaga bersama. "Berdirinya mesjid ini bentuk nyata kebersamaan masyarakat desa Zed. Kedepan pun mesjid tetap memerlukan perawatan," tuturnya. 

Mulkan yang berpasangan dengan Cawabup Ramadian mengingatkan masyarakat agar datang ke TPS dan harus menggunakan hak pilih sebagai warga negara yang baik. Untuk menentukan keberlangsungan pembangunan  lima tahun ke depan. 

Mulkan mengungkapkan mencalonkan diri kembali karena banyaknya program yang hilang, seperti insentif guru TPA, satu imam satu marbot dan program tanpa bunga tanpa agunan.

"Akhir akhir ini pun gaji tenaga kontrak yang tinggal 50 persen. Demikian pula dengan TPP PNS yang tersendat. Dan kita akan mengembalikan ke semula. Dana desa pun sempat tersendat. Padahal pada saat COVID-19 kemarin tidak ada hambatan hambatan pembayaran," pungkasnya. 

BACA JUGA:Silaturahmi dengan Warga Cendrawasih, dengan Kolaborasi Mulkan Yakin Bisa Kembalikan TPP dan Gaji Honorer

BACA JUGA:Penjual Kue Keliling Ini Nilai Mulkan Murah Hati dan Paling Peduli

Kategori :