PT Timah Gandeng Kejaksaan Negeri Bangka Barat Berikan Wawasan Hukum ke Karyawan

Jumat 04-10-2024,14:42 WIB
Reporter : Agus Putra
Editor : Govin

Pada sesi diskusi, karyawan diberikan kesempatan untuk bertanya dan berbagi pengalaman terkait tantangan yang dihadapi dalam menerapkan regulasi di lapangan.

BACA JUGA:Kolaborasi PT Timah dan TNI dalam Menebar Manfaat Bagi Masyarakat

Lokakarya ini juga sebelumnya telah diselenggarakan di beberapa wilayah operasi PT Timah, antara lain Belitung Timur, Belitung, dan lokasi lainnya.

 

Kepala Komunikasi Perusahaan PT Timah, Anggi Siahaan menyampaikan apresiasinya atas kerja sama dengan Kejaksaan Negeri Bangka Barat yang selama ini telah mendukung dan membina PT Timah dalam menjalankan proses bisnisnya.

 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Bangka Barat yang telah bekerja sama dengan kami untuk memberikan pembinaan dan dukungan, termasuk dalam workshop ini guna meningkatkan pemahaman pegawai kami dalam upaya peningkatan tata kelola pertimahan secara internal dari sisi hukum," ujar Anggi.

BACA JUGA:Dukung Perajin Batik di Wilayah Operasional, Upaya Konkret PT Timah Lestarikan Warisan Budaya Indonesia

Anggi berharap lokakarya ini akan membantu menciptakan lingkungan kerja yang lebih aman, lebih transparan, dan mematuhi peraturan saat ini, sebagai bagian dari upaya berkelanjutan perusahaan untuk meningkatkan tata kelola.

Kategori :