PT Timah Gandeng Kejaksaan Negeri Bangka Barat Berikan Wawasan Hukum ke Karyawan

Jumat 04-10-2024,14:42 WIB
Reporter : Agus Putra
Editor : Govin

// Workshop Tata Kelola Pertambangan Timah Kembali Digelar

BABELPOS.ID, BANGKA BARAT – Dalam rangka meningkatkan pemahaman pegawai terhadap regulasi dan kerangka hukum di bidang pertambangan, serta meningkatkan tata kelola perusahaan, PT Timah kembali menyelenggarakan Tins Series: Corporate Service Workshop Tata Kelola Pertambangan Timah.

BACA JUGA:Hari Batik Nasional, Srikandi PLN Dukung Pemberdayaan Perempuan Disabilitas Melalui Pelatihan Membatik

Workshop Tata Kelola Pertambangan Timah ini dilaksanakan di Divisi Pengolahan dan Pemurnian PT Timah bekerja sama dengan Kejaksaan Negeri Bangka Barat di Gedung Majapahit pada Kamis (3/10/2024). 

 

Sebelumnya, Lokakarya Tata Kelola Pertambangan Timah serupa telah diselenggarakan di seluruh wilayah operasional perusahaan dan diikuti oleh karyawan.

BACA JUGA:Tim Gabungan Bersihkan Sampah Pasar Mentok

Inisiatif ini merupakan bagian dari upaya PT Timah untuk meningkatkan pemahaman dan kemampuan karyawannya terkait Tata Kelola Pertambangan Timah dari segi hukum.

 

Tujuannya adalah agar karyawan dapat menjalankan tugasnya secara optimal dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

 

Sesi ini menghadirkan pembicara tamu dari Kejaksaan Negeri Bangka Barat yang diwakili oleh Kepala Seksi Data dan Tata Usaha Negara, David Sianturi.

BACA JUGA:Pj Gubernur Puji Program Ketahanan Pangan Bangka Tengah

PT Timah menyadari bahwa seiring dengan semakin ketatnya regulasi sektor pertambangan, pemahaman yang mendalam tentang aspek hukum sangat penting bagi semua pemangku kepentingan.

 

Kategori :