Kamu Mau Cari Jodoh? Coba 9 Aplikasi Kencan Ini

Sabtu 14-09-2024,07:33 WIB
Reporter : Yudi
Editor : Jal

Link: https://play.google.com/store/apps/details?id=sg.omi

BACA JUGA:Bocoran iPhone SE 4, Ada Fitur Unggulan, Harga Tetap Terjangkau

BACA JUGA:Ponsel Lipat Tiga Huawei Sudah Bisa Dipesan, Harganya Wow!

7. Waplog

Aplikasi ini memungkinkan Anda bertemu pengguna di sekitar lokasi Anda, tetapi cakupannya terbatas pada layanan gratis. Waplog memiliki mekanisme serupa Tinder, namun menawarkan daftar profil dalam bentuk list dan tombol "Add friend" untuk menambah teman.

Fitur video chat juga tersedia, memungkinkan Anda untuk berkomunikasi langsung dengan pengguna, yang sering kali populer di aplikasi ini.

Link donwload: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.waplog.social

8. Boo

Pada aplikasi ini Anda harus menyukai profil dengan menekan tombol hati untuk memulai komunikasi. Jika profil tersebut juga menyukai Anda, maka Anda akan terhubung dan bisa mulai mengobrol.

Ruang obrolan menyediakan fitur untuk memblokir atau membisukan pengguna. Selain chatting, Anda dapat berbagi cerita di feed dan menjelajahi Boo Universe. Layanan gratis tidak mencakup fitur seperti filter negara dan undo swipe.

Link: https://play.google.com/store/apps/details?id=enterprises.dating.boo

9. Muzz

Aplikasi ini mirip dengan aplikasi kencan yang lainnya, memungkinkan Anda berkomunikasi melalui panggilan video dengan match di Muzz. Aplikasi ini dirancang khusus untuk mencari jodoh bagi pengguna beragama Islam.

Jika Anda mencari pasangan yang seiman untuk hubungan serius, Muzz adalah pilihan yang tepat. Sebelum menggunakan aplikasi, Anda harus memverifikasi identitas dengan foto jelas dan nomor telepon aktif. Fitur utama, seperti membalas pesan, memerlukan langganan premium.

Link download: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.muzmatch.muzmatchapp

BACA JUGA:Infinix Hot 50, Chipset Dimensity 6300, Baterai 5.000 mAh, Harga Cuma Segini

Kategori :