Kamu Mau Cari Jodoh? Coba 9 Aplikasi Kencan Ini

Sabtu 14-09-2024,07:33 WIB
Reporter : Yudi
Editor : Jal

BABELPOS.ID - Era digital seperti sekarang, aplikasi kencan semakin diminati sebagai sarana untuk bertemu orang baru dan membangun hubungan. Berbagai platform hadir dengan keunikan masing-masing, menawarkan beragam fitur yang sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Kemajuan teknologi telah menjadikan aplikasi kencan online di Indonesia sebagai platform yang memudahkan para lajang untuk terhubung dengan orang-orang yang memiliki minat dan nilai serupa. Selain mempermudah, aplikasi ini juga memperluas kesempatan bertemu dengan orang-orang yang mungkin sulit dijangkau dalam kehidupan sehari-hari.

Berbagai aplikasi kencan kini semakin populer di kalangan masyarakat, menawarkan berbagai fitur untuk mempermudah pengguna menemukan pasangan.

Berikut 9 daftar aplikasi kencan beserta link downloadnya.

1. Tantan

Tantan populer di kalangan remaja, namun tetap terbuka bagi orang dewasa. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mencari teman melalui sistem match, di mana obrolan hanya bisa dilakukan jika kedua pihak saling tertarik.

Fitur menariknya, BREAK THE ICE, menyediakan 10 pertanyaan untuk membantu pengguna saling mengenal lebih baik.

Link donwload: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.p1.mobile.putong

BACA JUGA:Kerennya Ponsel Lipat Tiga Huawei Mate XT Ultimate, Ini Spesifikasi dan Harganya

BACA JUGA:Wow! Hp Itel Ini Cuma Rp1 Jutaan

2. Tinder

Tinder menjadi aplikasi populer untuk berkenalan dengan orang baru melalui foto yang bisa dilihat dengan menggeser layar. Pengguna dapat memberikan "like" pada foto yang disukai, dan jika cocok, keduanya bisa mulai mengobrol dan berbagi momen.

Aplikasi ini menawarkan layanan gratis dan berbayar, dengan fitur premium seperti pencarian pengguna di lokasi yang lebih jauh. Tinder tersedia di Google Play Store untuk perangkat Android.

Link donwload: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tinder

3. Bumble

Kategori :