Asyik... Ada Penerbangan Langsung Pangkalpinang - Jogja dari Super Air Jet

Senin 02-09-2024,17:37 WIB
Reporter : Septi
Editor : Jal

BABELPOS.ID - Kabar gembira bagi masyarakat Bangka Belitung (Babel). Super Air Jet kini membuka penerbangan langsung Pangkalpinang - Jogja. Mulai 13 September 2024, penerbangan dijadwalkan 2 kali sepekan, setiap Jumat dan Minggu.

Adapun jadwal Yogyakarta (YIA) – Pangkalpinang Bangka (PGK) pukul 15.30 WIB dan tiba 17.00 WIB. Sementara dari Pangkalpinang Bangka (PGK) – Yogyakarta (YIA) pukul 08.20 WIB dan tiba 09.50 WIB.

Rute baru ini dihadirkan bersama dua rute baru Super Air Jet langsung dari Jogja ke Padang dan Jogja-Jambi.

BACA JUGA:Kabar Gembira Buat Warga Belitung, Ada Penerbangan Carter Citilink, Catat Jadwalnya!

BACA JUGA:Lion Air Positif Tambah Rute Penerbangan ke Bangka Belitung

Direktur Utama (Chief Executive Officer) Super Air Jet, Ari Azhari mengatakan, rute-rute ini dirancang khusus untuk kamu yang punya jiwa muda dan senang menjelajah tempat-tempat baru. 

"Baik untuk liburan, urusan bisnis, atau bertemu keluarga, Super Air Jet siap menemani setiap langkah petualanganmu," ujarnya dalam rilis kepada Babel Pos.

Dijelaskannya, rute Pangkalpinang dibuka karena pulau Bangka memiliki pantai-pantai eksotis dan warisan budaya dan salah satu kota yang sedang berkembang pesat. 

"Rute baru ini juga memberikan pengalaman unik bagi kamu yang aktif di media sosial. Dengan pemandangan yang instagramable, perjalanan ini bisa memperkaya feed kamu dengan foto-foto keren," tambahnya. 

BACA JUGA:Menhub Ingatkan Maskapai Penerbangan, Tiket Jangan Sewenang-wenang

BACA JUGA:Titik Terang Penambahan Jadwal Penerbangan Rute Kep. Babel Semakin Terlihat

Kategori :