Ngebentor, Mulkan-Ramadian Diantar 10 Parpol Daftar ke KPU Bangka

Rabu 28-08-2024,18:29 WIB
Reporter : Yudi
Editor : Jal

Mulkan berharap saat melawan kotak kosong dapat menang sebanyak-banyaknya, terlebih dengan dukungan 9 parpol pengusung yang memiliki kursi di DPRD Bangka.

"Kami berharap menang sebanyak-banyaknya di periode kedua nanti, agar bisa kembali membangun Bangka 5 tahun ke depan," harap Mulkan.

BACA JUGA:Senangnya Demokrat Bangka Kedatangan Mulkan

BACA JUGA:Susul Mulkan, Rendra Basri Ambil Formulir Pilbup Bangka di Golkar: Mohon Doa Restunya

Sementara itu, Ketua KPU Bangka Sinarto yang menerima langsung pendaftaran pasangan Mapan, menyatakan, berkas bakal Calon Bupati dan Wakil Bangka Mulkan - Ramadian lengkap dan memenuhi persyaratan.

Selanjutnya kata Sinarto, bekas tersebut akan diverifikasi sebelum ditetapkan sebagai calon bupati dan wakil bupati Bangka 2024-2029.

"Selanjutnya kami (KPU-red) akan lakukan  verifikasi dulu, nanti baru kami plenokan untuk penetapan calon bupati dan wakil bupati Bangka," kata Sinarto.

Ditambahkan Sinarto, hingga memasuki hari kedua pendaftaran baru satu pasangan bakal calon bupati dan wakil Bupati yang mendaftar yakni pasangan Mapan.

KPU Bangka lanjut Sinarto belum bisa mememastikan apakah pilkada nanti akan calon tunggal. 

"Kalah tidak ada lagi yang daftar, kemungkinan akan diperpanjang beberapa hari, tapi kami tetap tidak mau berandai-andai," jelas Sinarto.

BACA JUGA:Pidato Perpisahan Mulkan: Kami Ada di Mana-mana, Tidak ke Mana-mana

BACA JUGA:Akhiri Masa Jabatan dengan 233 Penghargaan, Mulkan-Syahbudin Bikin Rekor

Kategori :