Akan Melawan Kotak Kosong di Pilkada Bangka, Ini Kata Mulkan

Selasa 27-08-2024,20:58 WIB
Reporter : Yudi
Editor : Jal

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka, Mulkan-Ramadian memantapkan diri jelang deklarasi dan pendaftaran sebagai bakal calon Bupati-Wakil Bupati Bangka, Rabu (26/8/2024), dengan rapat konsolidasi bersama 10 partai pengusung di Mega Resto and Coffe Sungailiat.

"Rapat konsolidasi ini perdana Tim Mapan -Mulkan-Ramadian- untuk memantapkan persiapan deklarasi yang akan dilaksanakan besok (Rabu, 26/8/2024) di Hotel Manunggal dan kesiapan pendaftaran ke KPU Bangka siang besok," jelas Mulkan kepada wartawan, usai rapat, Selasa (26/8/2024).

Terkait dukungan besar parpol, Mulkan menyebut hal tersebut merupakan tanggung jawab yang harus bisa diemban dengan baik.

"Kami berterima kasih kepada seluruh partai pengusung kami yakni 9 partai yang ada di parlemen dan 1 partai non parlemen yang telah memberikan kepercayaan kepada kami berdua untuk menjadi calon bupati dan Wakil Bupati Bangka periode 2024-2029," ungkap Mulkan.

BACA JUGA:Rekomendasi PDIP untuk Pilkada Bangka Turun, Mulkan Ganti Wakil dengan Sosok Ini

BACA JUGA:Senangnya Demokrat Bangka Kedatangan Mulkan

Akan melawan kotak kosong bagi Mulkan sebuah kesempatan untuk menunjukkan jika mereka mampu untuk mengemban amanah memimpin Kabupaten Bangka 5 tahun ke depan.

"Kita jadikan hal itu sebagai motivasi, kita tidak melihatnya sebagai melawan kotak kosong ya, tapi ini kesempatan bagi kami untuk menunjukkan keseriusan dan kemampuan kami kepada masyarakat Kabupaten Bangka, tugas kami untuk mendapat kepercayaan itu, dan semoga kami bisa mengembannya dengan baik," tegasnya.

Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bangka, Taufik Koriyanto, yang menjadi salah satu parpol pengusung menyatakan komitmennya untuk mengawal perjalanan pasangan Mulkan -Ramadian dalam Pilkada 2024.

"Kami seluruh parpol pengusung termasuk kami Gerindra akan mengawal pasangan Mapan ini, dari hari ini hingga tuntas nanti Insya Allah 5 tahun ke depan. Kita semua berkomitmen bersama untuk membangun Kabupaten Bangka yang lebih sejahtera, ini semua untuk masyarakat kita," ucap Taufik.

BACA JUGA:Susul Mulkan, Rendra Basri Ambil Formulir Pilbup Bangka di Golkar: Mohon Doa Restunya

BACA JUGA:Pidato Perpisahan Mulkan: Kami Ada di Mana-mana, Tidak ke Mana-mana

Kategori :