Keren!!! Willie Salim Beli Motor Honda Beat Untuk Followers di Honda Babel

Kamis 22-08-2024,17:07 WIB
Reporter : Rel/Septi
Editor : Govin

BABELPOS.ID, Main Dealer Honda Babel PT Asia Surya Perkasa Pangkalpinang, kedatangan pria kelahiran Toboali, Bangka Selatan, Bangka Belitung pada 27 Mei 2002.

Hampir sebagian besar warganet khususnya pengguna media sosial TikTok mungkin tidak asing dengan nama Willie Salim.

Pasalnya sang influencer dikenal sebagai seorang publik figur yang kerap membuat konten berbagi dan memborong barang dagangan.

BACA JUGA:Bateng Kembangkan Padi Gogo di Lahan Rawa

Saat ini, Willie Salim termasuk sebagai konten kreator atau TikTokers yang cukup besar di Indonesia.

Melansir dari akun TikToknya Willie Salim sudah meraih total 56,8 juta pengikut di TikTok.

Kemudian, pada platform lainnya, Willie Salim juga mendapatkan pengikut yang cukup besar seperti salah satunya di Instagram yang sudah memiliki 11,9 juta pengikut dan kanal YouTubenya sudah meraih 32,3 juta pengikut.

BACA JUGA:Kisah Pahlawan Lokal Binaan PT Timah, Inovasi Sosial yang Diterapkan Berdampak Luas pada Masyarakat

Datangnya Wilie Salim ke tanah kelahirannya Bangka Belitung untuk membelikan motor kepada salah satu followers nya, pemberian motor itu bermula dari kontennya willie sallim yang akan membagikan motor, kemudian banyak respon dan komentar dari followers willie salim.

Nimas Sri Rezeki merupakan salah satu followersnya Willie Salim yang beruntung mendapatkan sepeda motor,

BACA JUGA:Bateng Targetkan Investasi Rp1,4 Triliun

Customer Care  & PR Manager Honda Babel, Suryanto mengatakan pilihan yang sangat tepat untuk menjadikan motor Honda sebagai kendaraan sehari-hari, karena selain design nya yang keren, motor honda ini sangat nyaman dan irit saat digunakan, kami ucapkan terimakasih kepada Willie Salim karena sudah memberikan suprise untuk followersnya berupa sepeda motor Honda" 

BACA JUGA:Bangka Barat fasilitasi tradisi Sembahyang Rebut

Pembelian motor tersebut di Main Dealer Honda PT Asia Surya Perkasa Pangkalpinang, Nimas Sri Rezeki tertuju pada motor Honda Beat Sporty.

"Nimas menjadikan motor Honda sebagai pilihan utama karena orang tua nya menyarankan untuk beli motor Honda aja, karena motor Honda terbukti sangat irit" ungkapnya

Kategori :