Warga Desa Kace Timur Antusias Periksa Kesehatan di Mobil Sehat PT Timah

Sabtu 17-08-2024,10:57 WIB
Reporter : Tim
Editor : Govin

BABELPOS.ID, MENDOBARAT - PT Timah berkolaborasi dengan PT Timah Agro Manunggal (TAM) menghadirkan pelayanan kesehatan gratis melalui Mobil Sehat bagi masyarakat di Desa Kace Timur, Kecamatan Mendor Barat, Kabupaten Bangka melalui Mobil Sehat.

Pelayanan kesehatan di Mobil Sehat PT Timah bagi warga Kace Timur dilaksanakan di Halaman Kantor PT TAM pada Kamis (15/8/2024).

Kehadiran Mobil Sehat ini juga disambut antusias oleh warga.

BACA JUGA:Ketemu di IKN, PJ Gubernur Ngomong Langsung Minta Naik Royalti Timah Kepada Presiden Jokowi, Begini Responnya

Mobil Sehat PT Timah mmeberikan pelayanan kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan umum, konsultasi dokter, pemberian obat-obatan gratis dan edukasi tentang pola hidup yang sehat.

Sapriyadi (46) warga Desa Kace Timur mengaku senang bisa mendapatkan layanan kesehatan gratis di Mobil Sehat PT Timah.

“Saya bersyukur dan merasa sangat terbantu dengan adanya layanan ini. Selain mendapatkan pemeriksaan kesehatan, saya juga diberi obat dan edukasi tentang cara menjaga kesehatan,” katanya.

BACA JUGA:Kinerja RSUD Depati Bahrin Dievaluasi BPKP Babel

Senada, Sopiah (41) bersyukur dengan kehadiran Mobil Sehat PT Timah Tbk, apalagi dirinya memang memiliki beberapa keluhan penyakit.

“Saya datang kesini dengan keluhan pundak sakit dan pusing, tetapi tadi sudah diperiksa dan diberi obat langsung dari dokternya, saya senang soalnya dokternya sangat informatif,” katanya.

BACA JUGA:Jika Diberi Amanah, dr. Hakim akan Merdekakan Pangkalpinang dari Stunting Secara Nyata

Menurutnya, kehadiran Mobil Sehat sangat bermanfaat bagi mereka.

Oleh karena itu, dia berharap Mobil Sehat PT Timah bisa kembali datang ke desa mereka sehingga memudahkan warga untuk berobat.

Sementara itu, Kepala Desa Kace Timur Amirullah mengatakan, warga mereka cukup antusias mengikuti pelayanan kesehatan di Mobil Sehat PT Timah.

BACA JUGA:Menunggu Hidayat Arsani - Helyana di Rel BN 1

Kategori :