Merdeka! TECNO POVA 6 Pro 5G Resmi Hadir di Indonesia, Begini Spesifikasi Gamersnya

Sabtu 17-08-2024,07:00 WIB
Reporter : Septi
Editor : Jal

BABELPOS.ID - TECNO Indonesia secara resmi menghadirkan ponsel pintar terbarunya TECNO POVA 6 Pro 5G bertepatan dengan momen HUT ke-79 RI.

Ponsel pintar ini didesain untuk menginspirasi semangat juang dan daya saing tinggi maka dari itu dirilis bertepatan dengan nuansa perayaan kemerdekaan.

Teknologi yang dibawa ponsel ini diklaim menjadi daya tarik bagi para gamers dan penggunanya untuk mendukung performa maksimal saat menjalani aktivitas digital.

Dengan arsitektur 6nm yang canggih, chipset Dimensity 6080 menawarkan keseimbangan sempurna antara performa tinggi dan efisiensi daya, memungkinkan para gamers merayakan kemerdekaan mereka dengan kebebasan penuh dalam bermain.

BACA JUGA:Tecno Pova 6 Dilengkapi sistem Pendingin, Baterai 6.000mAh

BACA JUGA:Spek Wow TECNO POVA 6, RAM 24GB, Baterai 6.300mAh

Dimensity 6080 dilengkapi CPU octa-core dengan kecepatan clock hingga 2,4 GHz dan GPU lebih kuat yang memberikan kemampuan grafis luar biasa untuk menjalankan gim dengan pengaturan tertinggi.

Selain itu, dengan dukungan HyperEngine 3.0 Lite, MediaTek Dimensity 6080 di Tecno Pova 6 Pro 5G mampu memberikan performa gaming terbaik dengan efisiensi daya yang terjaga.

HyperEngine 3.0 Lite mengoptimalkan performa chipset dan memori untuk memberikan pengalaman gaming yang lancar dan responsif.

TECNO POVA 6 Pro 5G tidak hanya mengandalkan kekuatan hardware, tetapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur software yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman gaming.

BACA JUGA:TECNO Pova 6 Neo Muncul, Ini Spesifikasinya

BACA JUGA:Penerus Tecno Pova Neo 2 Siap Meluncur

Salah satu fitur unggulan adalah “Game Space”, sebuah pusat kendali yang memungkinkan pengguna mengoptimalkan kinerja smartphone mereka saat bermain gim.

Tidak hanya unggul dalam performa lewat chipsetnya, TECNO POVA 6 Pro 5G juga hadir dengan desain yang modern dan ergonomis.

Mengusung layar IPS LCD 6,8 inci dengan resolusi FHD+, ponsel ini menawarkan visual yang tajam dan warna yang kaya, ideal untuk menikmati grafis gim yang detail.

Kategori :