Dijual 4 Jutaan, Ini Perbedaan Reno12 F dan Reno12 F 5G

Selasa 13-08-2024,07:10 WIB
Reporter : Septi
Editor : Jal

BABELPOS.ID - OPPO melengkapi lini seri Reno12-nya dengan memboyong Reno12 F series ke Indonesia yang dilepas mulai harga Rp4,2 jutaan.

Ponsel pintar ini dirilis dalam dua varian yaitu Reno12 F dan Reno 12 F 5G dengan menawarkan harga lebih terjangkau, memori yang besar serta kecerdasan artifisial generatif (generative artificial intelligence) yang juga hadir sebelumnya di Reno12 series.

Menariknya Reno12 F series yang dihadirkan di Indonesia ini berkolaborasi dengan gim MOBA unggulan di Asia Tenggara yakni Mobile Legend Bang-Bang (MLBB) memberikan warna baru pada ponsel pintar ini.

Lalu apa perbedaan spesifikasi dari kedua smartphone ini? Berikut ulasannya.

BACA JUGA:OPPO Reno12 F Meluncur 9 Agustus, Ini Spesifikasi Lengkapnya

BACA JUGA:Dilengkapi AI, Segini Harga OPPO Reno12

OPPO Reno12 F

Untuk versi regulernya, OPPO Reno12 F ditenagai dengan dapur pacu buatan Qualcomm yakni Snapdragon 685 yang dibangun di atas arsitektur 6nm.

Hadir dengan satu pilihan konfigurasi memori yaitu RAM 8GB dan memori internal 256GB. RAM-nya dapat ditambah lagi hingga 8GB dengan teknologi "RAM Expansion".

Untuk layarnya ponsel pintar ini hadir dengan panel layar AMOLED 120 Hz berukuran 6,6 inci.

Pada sisi kamera, ponsel ini menghadirkan konfigurasi tiga kamera yaitu kamera utama 50 MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera makro 2MP.

Sementara pada kamera depannya, hanya disematkan satu kamera 32 MP.

Dari sisi dukungan daya, tak perlu khawatir karena baterai 5000 mAh disematkan di ponsel ini dengan dukungan pengisian daya cepat 45W.

Ponsel ini ditawarkan dengan tiga warna Amber Orange, Olive Green, dan Matte Grey.

BACA JUGA:OPPO Siapkan Find X8, Pakai Chipset Tertinggi MediaTek

Kategori :