Bank Sumsel Babel Maksimalkan Transaksi Digital untuk Nasabah

Senin 12-08-2024,10:00 WIB
Reporter : Tim
Editor : Govin

BABELPOS.ID, - Bank Sumsel Babel dengan visinya yaitu Menjadi Bank terkemuka dan terpercaya dengan kinerja unggul berbasis layanan digital, saat ini tengah memaksimalkan kemudahan transaksi digital bagi seluruh nasabah.

Langkah ini merupakan bagian dari komitmen Bank Sumsel Babel dalam memberikan pelayanan yang cepat, aman, dan efisien kepada masyarakat.

BACA JUGA:Chelsea Dapatkan Pemain Sayap Portugal

Inisiatif "Go Digital" menawarkan berbagai fitur terbaru yang memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan di manapun dan kapanpun.

Dengan teknologi terkini dan antarmuka yang user-friendly, layanan digital kami memudahkan nasabah untuk melakukan transfer dana, pembayaran tagihan, pembelian produk keuangan, investasi hingga tarik tunai tanpa kartu yang baru baru ini telah diluncurkan.

BACA JUGA:Enam Pelaku Tambang Liar Diamankan Dalam OPS PETI, Ini Barang Buktinya

"Dengan meningkatnya kebutuhan perbankan digital di era modern ini, kami ingin memastikan bahwa nasabah mendapatkan pengalaman perbankan yang terbaik.

'Go Digital' adalah upaya kami untuk memenuhi harapan dan kebutuhan Nasabah akan layanan yang cepat dan dapat diandalkan," ujar Ahmad Azhari Pemimpin Divisi Sekretaris Bank Sumsel Babel. 

BACA JUGA:Dapatkan Kopi Kekinian Hanya dengan Buka Tabungan Lewat Digital CS BRI

"Kami percaya bahwa transformasi digital ini akan memberikan manfaat jangka panjang bagi semua nasabah dan mendukung pertumbuhan ekonomi daerah yang lebih baik." Tambahnya

Bank Sumsel Babel juga telah memperkuat sistem keamanan digitalnya untuk memastikan keamanan dan privasi data pengguna dalam setiap transaksi.

Dengan kerja sama dari tim ahli teknologi informasi dan keamanan siber, nasabah dapat merasa tenang dalam menjalankan aktivitas perbankan mereka secara digital.

BACA JUGA:Dapatkan Kopi Kekinian Hanya dengan Buka Tabungan Lewat Digital CS BRI

Dengan inisiatif ini, Bank Sumsel Babel berharap dapat mempermudah akses perbankan bagi masyarakat dan mendukung pertumbuhan ekonomi digital di Sumatera Selatan dan Bangka Belitung.

 

Kategori :