Upaya AHM Kalibrasi Pelayanan Terbaik untuk Konsumen Honda

Jumat 09-08-2024,15:07 WIB
Reporter : Tim
Editor : Govin

Antok Yuniarso, General Manager Honda Customer Care (HC3) AHM mengatakan Kontes Layanan Honda Nasional merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam menghadirkan layanan terbaik kepada konsumen setia Honda.

Melalui kegiatan ini, AHM ingin menegaskan pentingnya kolaborasi dan pendekatan personal dalam setiap interaksi dengan konsumen.

”Ini menjadi salah satu upaya kami untuk senantiasa berinovasi dalam mengembangkan standar layanan sesuai kebutuhan konsumen yang kian beragam, menciptakan pengalaman interaksi dengan konsumen yang lebih baik dan menyenangkan.

Kami berharap semua pihak akan semakin terinspirasi untuk terus berkomitmen dalam memberikan layanan yang tidak hanya memenuhi, tetapi melebihi harapan konsumen,” ujar Antok.

BACA JUGA:Diupah Rp1 Juta, Kurir Sabu di Pangkalpinang Diringkus Polisi, 82 Paket Sabu Siap Edar Disita

Selama 15 tahun penyelenggaraan, KLHN telah menjadi ajang yang dinantikan oleh para Honda People di seluruh Indonesia, yang dengan antusias mempertajam pengalaman dan pelatihan untuk meningkatkan kualitas layanan.

Kontes ini juga memperkuat budaya pelayanan terbaik yang berfokus pada kepuasan dan kepercayaan konsumen.

Dalam rangkaian penjurian tingkat nasional, beragam ahli profesional di bidangnya serta perwakilan konsumen dilibatkan untuk memberikan penilaian yang komprehensif.

BACA JUGA:Pekan QRIS Nasional 2024, BI Babel Hadirkan Festival Belanja, Rekor Muri 1.079 Lempah Kuning dan Fun Run Rp1

Dalam rangkaian kegiatan ini, para peserta tidak hanya berkompetisi saja, namun mereka juga mendapatkan pembekalan yang dapat menginspirasi dan menambah wawasan yang dimiliki dalam memberikan layanan terbaik ke konsumen.

Kategori :