Dukungan Bertambah, PKS Susul Beri Rekomendasi Molen-Hakim di Pilkada Pangkalpinang

Selasa 06-08-2024,22:37 WIB
Reporter : Abot
Editor : Jal

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Koalisi partai yang mengusung pasangan Maulan Aklil-Masagus Hakim kian gemuk. Setelah resmi diusung PDI Perjuangan, kini Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang memberi rekomendasi kepada Molen-Hakim pada Pilkada Kota Pangkalpinang, November mendatang.

Molen saat dihubungi, menyampaikan rasa syukur. Partai pengusung dia di Pilkada Kota Pangkalpinang periode sebelumnya masih tetap berdiri dibelakangnya untuk memperjuangkan kelanjutan membangun Kota Pangkalpinang. 

"Alhamdulillah, walaupun agak malam sedikit kami akhirnya mendapat rekomendasi PKS. Surat Keputusan PKS untuk mendukung kami menjadi bakal calon Walikota dan Wakil Walikota bersama Hakim," ungkap Molen, dihubungi Selasa (6/8/2024) malam. 

BACA JUGA:Jubir TPD Pangkalpinang: Tegak Lurus Menangkan Molen-Hakim

BACA JUGA:Termasuk Molen-Hakim, Ini 6 Pasangan PDIP di Pilkada se Babel, Belitung Masih Menunggu

Surat Keputusan Dewan Pengurus Pusat PKS nomor: 629.9.7.C/SKEP/DPP-PKS/2024 itu tertanggal 1 Agustus 2024. Ditandatangani oleh Presiden Partai, Ahmad Syaikhu dan juga Sekretaris Jenderal, Aboe Bakar Alhabsyi. 

"Mohon doa sekali lagi untuk kami berjuang menjadi Walikota dan Wakil Walikota. Terimakasih kepada seluruh kader partai PKS Kota Pangkalpinang, Provinsi Babel dan DPP yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami. Insya Allah amanah ini akan kami jalankan dengan sebaik-baiknya," tuturnya.

BACA JUGA:Bagaimana Rusdi dan Sopan? DPD PAN Keluarkan Rekomendasi ke Molen-Hakim

BACA JUGA:Molen Pastikan Tak Akan Nyalon Tanpa Dukungan PDIP

Kategori :