Lapas Narkotika Pangkalpinang Terima Penguatan Tusi PPK dari Bapas Pangkalpinang

Rabu 24-07-2024,14:12 WIB
Reporter : Agus Putra
Editor : Govin

BACA JUGA:BPJS Ketenagakerjaan Gelar Media Gathering Tingkatkan Sinergitas di Bangka Belitung

Dalam kesempatan ini juga dilakukan diskusi dan tanya jawab interaktif antara PK dan PPK terkait dengan mekanisme pelaksanan maupun pengisian dari Dokumen Litmas Integrasi dan Asesmen RRI-Kriminogenik. 

Adapun PK lain yang turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya, Indra Cahyadi selaku JFT PK Muda, Nurman A. Jamil selaku JFT PK Pertama dan Fadillah Firsta selaku JFT PK Pertama.

BACA JUGA:MTQH Ke-XXXII Tingkat Kota Pangkalpinang Resmi Dibuka

BACA JUGA:Cegah Gangguan Kamtibmas, Anggota DPRD Pangkalpinang Ini Ajak Masyarakat Jaga Lingkungan

Diakhir kegiatan, Wahyu Dwi Hastuti menekankan bahwa hasil wawancara (asesmen) yang dilakukan PPK akan dilanjutkan dengan wawancara kembali oleh PK. Oleh karena itu, diharapkan kegiatan tersebut dilakukan dengan baik agar adanya sinkronisasi antara hasil wawancara yang dilakukan oleh  PPK dan PK.

"Terkait dengan adanya kendala yang ditemukan dalam pelaksanaan tugas di lapangan, kami harap rekan-rekan dapat menyampaikan kendala yang didapati tersebut pada saat kegiatan Sidang TPP yang dilaksanakan di Bapas setiap hari jumat," kata Wahyu Dwi Hastuti sebelum menutup kegiatan.

BACA JUGA:Lutut Kamu Kaku Saat Bangun Tidur, Waspada Gejala Ini

BACA JUGA:Lutut Kamu Kaku Saat Bangun Tidur, Waspada Gejala Ini

Turut hadir dalam kesempatan ini, Kepala Subbidang Bimbingan dan Pengentasan Anak, Rita Ribawati dan Kepala Subbidang Pembinaan, Teknologi Informasi, dan Kerjasama, Tomy Boyke beserta jajaran Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Babel yang mendampingi kegiatan penguatan tusi dan peningkatan pemahaman Petugas PPK ini.

Kategori :