Yuk... Jalan Santai Bersama Si Surong, Sosialisasi Pilkada Berhadiah Motor

Jumat 19-07-2024,09:26 WIB
Reporter : Yudi
Editor : Jal

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka mengajak masyarakat jalan santai bersama menyambut Pilkada serentak 2024. Kegiatan bertajuk "Jalan Santai Bersama Si Surong" akan digelar Minggu 21 Juli 2024, di Taman Kota Sungailiat. 

Jalan santai bersama Si Surong akan dilepas dari Taman Kota Sungailiat, melewati jalan Sudirman, Cokroaminoto, Pasar Sungailiat dan kembali finis di Taman Kota.

Jalan santai berhadiah motor, sepeda listrik, dan MTB dan beragam hadiah lainnya ini menargetkan 5000 peserta. "Sudah sekitar 3000 peserta yang telah mendaftar dan dipastikan ikut serta jalan santai Pilkada serentak 2024 ini. Dan kita masih menerima pendaftaran peserta," kata Ketua KPU Bangka, Sinarto, Kamis (18/7).

BACA JUGA:KPU Bangka Rekrut Petugas Pantarlih Pilkada 2024

BACA JUGA:KPU Bangka Lantik 243 PPS Pilkada 2024

Masyarakat yang ingin mengikuti event sosialisasi Pilkada ini bisa mengambil kupon di KPU Bangka, jalan A. Yani Jalur Dua, Sungailiat. 

"Silakan masyarakat yang ingin ikut serta untuk mengambil kupon jalan santai di Sekertariat KPU Bangka, di Jalan A Yani Jalur II Sungailiat. Tidak dipunggut biaya alias gratis, cukup membawa indentitas diri KTP,"  tambahnya.

Dikatakan Sinarto, kegiatan jalan santai juga akan dimeriahkan Gebyar UMKM, senam sehat dan performa band, serta sosialisasi maskot Si Surong dan Jingel Pilkada.

Sinarto berharap, antusias masyarakat Kabupaten Bangka ikut meramaikan jalan santai, dalam rangka sosialisasi Pilkada Serentak 2024 dan berimbas meningkatnya partisipasi masyarakat dalam Pilkada nanti.(*)

BACA JUGA:KPU Bangka Mulai Tahapan Pilkada 2024, Ini Penjelasan Sinarto

BACA JUGA:KPU Bangka Siapkan Dana 4 M untuk TPS dan Perlengkapan

Kategori :