Pemkab Bateng Berikan Piala dan Sertifikat Kepada ASN yang Ikuti MTQ Korpri

Rabu 17-07-2024,19:45 WIB
Reporter : Yandi
Editor : Govin

BABELPOS.ID, KOBA - Sebanyak 33 ASN Bangka Tengah terima piala dan sertifikat Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri ) tingkat Kabupaten Bangka Tengah, di Halaman Kantor Bupati Bangka Tengah, Rabu (17/07/24).

Selain itu diserahkan penyerahan uang santunan Korpri kepada ASN/anggota keluarga ASN di lingkungan Pemkab Bateng yang sakit, melahirkan, dan meninggal.

BACA JUGA:Operasi Patuh Menumbing 2024, Satlantas Polresta Pangkalpinang Incar Knalpot Brong dan Balap Liar

“Kami atas nama Dewan Pengurus Korpri mengucapkan selamat bagi pemenang. Ini bentuk komitmen Korpri Bangka Tengah untuk membina semua ASN yang bernaung di lingkungan Pemkab Bangka Tengah,” ujar Sekertaris Daerah Bangka Tengah Sugianto, seusai upacara bulanan.

Sugianto menyebutkan jika prestasi yang diraih para ASN ini bisa menjadi kebanggan daerah dan juga individu, untuk itu, diharapkan semangat ini bisa ditularkan pada rekan-rekan kerja di lingkungan masing-masing.

BACA JUGA:Sinergikan Kebijakan Ekonomi Biru, DKP Babel Perkuat Kelembagaan Pengawasan

“Kami berharap semangat ASN berprestasi ini untuk bisa menularkannya kepada rekan-rekan lainnya, sehingga semangat berprestasi di instansi masing-masing ini menjadi motivasi, untuk terus meningkatkan kinerja Pemkab Bateng yang lebih unggul lagi,” ucapnya.

Terkait santunan yang di berikan pada 46 orang ASN, dikatakan Sugianto, merupakan bentuk kepedulian Korpri dan hal ini sesuai dengan AD/ART Korpri.

“Ini bentuk kepedulian kita sesama teman untuk mengurangi beban mereka. Paling tidak dengan adanya kepedulian dari sesama ini memunculkan rasa kebersamaan,” pungkasnya.(Ynd)

Kategori :