BACA JUGA:Pemkab Bateng Raih Penghargaan dari Ombudsman RI Kategori Zona Hijau Kualitas Tertinggi
BACA JUGA:Ini Penilaian Kepatuhan Kepolisian dan Kantor Pertanahan se Babel Versi Ombudsman Babel
Dalam beberapa hari yang lalu, Bandara Depati Amir sempat mengalami pemadaman Listrik yang menyebabkan beberapa fasilitas bandara tidak bisa digunakan. Oleh karena itu, Ombudsman Babel mendorong agar pihak pengelola Bandara Depati Amir untuk memperbaiki tata kelola layanan bandara, terutama menghadapi situasi emergency, seperti mati listrik.
Yozar menambahkan persoalan pada puasa dan lebaran, permasalahan layanan publik ada yang bermunculan dengan beragam persoalan. Ia berharap jangan sampai pada momentum puasa dan lebaran masyarakat mengeluhkan layanan, terutama layanan jasa.(*)
BACA JUGA:Ini Hasil Opini Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Babel dari Ombudsman