BABELPOS.ID - Untuk lebih meningkatkan layanan after sales service kepada pelanggan setia Honda, Main Dealer Honda Babel distributor sepeda motor Honda Bangka Belitung telah menyediakan layanan Honda Customer Asssistance Road Emergency (CARE) bagi pelanggan yang mengalami masalah pada sepeda motornya di jalan.
Layanan darurat ini tersebar di Pangkalpinang, Bangka Induk, Bangka Tengah dan Tanjung Pandan.
Bagi customer yang mengalami kendala pada sepeda motornya di jalan raya, bisa langsung menghubungi HANA di 087801794618 atau (0717) 434766.
BACA JUGA:Honda Babel Ajak Ratusan FLP Ciptakan Semangat Baru Satu Hati Melangkah Bersama
BACA JUGA:Honda Babel #Cari_Aman Berkendara, Prioritaskan Keselamatan Siswa SMA 2 Tanjungpandan
Operasional Honda CARE dimulai dari Senin sampai Sabtu, pukul 08.00-16.00 WIB.
Manager Customer Care Center Honda Babel, Suryanto mengatakan, semua armada Honda CARE dilengkapi dengan semua peralatan service serta didukung oleh mekanik yang andal, berpengalaman dan cepat.
"Layanan Honda CARE akan selalu memberikan pelayanan unggul dan prima yang terus siaga dalam mengatasi keluhan pertama yang terjadi pada sepeda motor Honda saat bermasalah di jalan," ucap Suryanto.
BACA JUGA:Masyarakat Desa Kampung Baru Antusias! Honda Babel Gelar Exhibition dan Edukasi #Cari_Aman
BACA JUGA:Gelar AT Family Day, Honda Babel Sukses Curi Perhatian Masyarakat Bangka Belitung
Customer juga tentunya tidak perlu merasa khawatir dikarenakan untuk biaya layanan Honda CARE gratis tanpa ada pungutan biaya apapun kecuali jika ada pergantian sparepart dan sebagainya serta disesuaikan dengan tipe sepeda motor dan kendala yang dihadapi.(*)
BACA JUGA:Gandeng Disperindag, Honda Babel Ajak Muda-mudi Jadi Konsumen Cerdas dan #Cari_Aman
BACA JUGA:Honda Babel #Cari_Aman Sambut Hari Sumpah Pemuda bersama SMKN 3 Tanjung Pandan