8 November Super Air Jet Mengudara di Langit Babel

Selasa 31-10-2023,20:44 WIB
Reporter : Julian
Editor : Admin

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Langit Bangka Belitung (Babel) sebentar lagi akan dihiasi Super Air Jet, salah satu maskapai penerbangan Indonesia. Sesuai jadwalnya, Super Air Jet  bakal membuka rute penerbangan perdana pada 8 November 2023.

BACA JUGA:Mobil Sehat PT Timah Tbk Layani Warga di Tiga Pulau, Berikan Pelayanan hingga Pelosok

Maskapai ini akan melayani penerbangan masyarakat Babel atau sebaliknya, untuk rute Jakarta (CGK) ke Pangkalpinang (PGK) dan juga sebaliknya. Dalam rute tersebut, pihak Super Air Jet juga menjadwalkan tiga kali penerbangan

Tentu kehadiran maskapai Super Air Jet ini disambut baik oleh Ketua DPRD Babel, H Herman Suhadi. "Ini sangat bagus," ujarnya kepada Babel Pos, Selasa (31/10)

BACA JUGA:Jelang Kampanye, Bawaslu Bangka Undang Parpol, Ingatkan Soal Alat Peraga Kampanye

Namun, dirinya meminta kepada seluruh maskapai untuk dapat menekan harga tiket agar tidak melonjak tinggi khususnya rute penerbangan ke Babel maupun sebaliknya. 

Ia khawatir dengan tingginya harga tiket pesawat ke Babel saat ini bakal 'mencekik' para masyarakat yang ingin ke luar daerah/ke dalam daerah ataupun para wisatawan yang ingin berkunjung ke Negeri Serumpun Sebalai ini.

BACA JUGA:Proses Reakreditasi RSUD Basel Selesai, Rudi: Tingkatkan Mutu Pelayanan dan Keselamatan Pasien

Disampaing itu, lanjut Herman, dengan bertambahnya rute penerbangan ini harga tiket pesawat juga diharapkan dapat bersaing dengan baik. Sehingga masyarakat tidak berpikir ulang apabila ingin berkunjung ke Babel.

"Intinya harga tiket dari seluruh penerbangan bagaimana harga tiket ditekankan untuk lebih murah. Dengan banyak rute penerbangan tentu kita harapkan harga tiket bersaing, kemudian ya bisa memberikan kemudahan-kemudahan alternatif pilihan penerbangan ke masyarakat Babel, yang terpenting kita ingatkan kembali harga tiket tidak terlalu tinggi," tegasnya.(jua)

Kategori :