Ketua DWP Kanwil Kemenag Serahkan Paket Bantuan Lebaran Kepada Honorer

Rabu 19-04-2023,09:41 WIB
Reporter : Rel
Editor : Jal

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenag Babel, Fitriani Tumiran Ganefo, Senin (17/04/2023) menyerahkan sejumlah paket kebutuhan pokok lebaran kepada sejumlah tenaga honorer di lingkungan Kanwil Kemenag Babel. 

Dalam kesempatan ini, Fitriani menuturkan, bantuan ini merupakan wujud syukur dan berbagi kebahagian dari para aparatur sipil negara (ASN) untuk rekan-rekan kerjanya yang masih berstatus pegawai kontrak atau honorer. 

"Meskipun bantuan ini tidak terlalu besar nilainya, tetapi kami berharap paket ini dapat diterima dengan iklhas dan yang memberikannya pun mendapatkan balasan pahala berlipat dari Allah SWT. Dari kegiatan ini juga semoga semakin mampu menumbuhkan rasa kepedulian lebih baik terhadap sesama yang membutuhkan," ujar Fitriani didampingi Kepala Kantor Kemenag Babel, Tumiran Ganefo.

BACA JUGA:Kemenag RI Tetapkan 123 Titik Pengamatan Hilal, 3 Lokasi di Babel

Ia berharap melalui bantuan paket dari hasil donasi para ASN Kanwil ini dapat sedikit membantu meringankan beban untuk membeli sejumlah kebutuhan pokok menjelang hari raya Idulfitri 1444 H.

"Kami atas nama Ketua DWP Kanwil Kemenag Babel beserta seluruh jajaran mengucapkan mohon maap lahir dan batin selamat merayakan Idulfitri 1444 H, karena dikhawatirkan di moment hari lebaran nanti, tidak bisa saling berkunjung dan bersilaturahmi secara langsung, mengingat banyak juga para pegawai kita yang akan mudik ke kampung halaman berkumpul bersama keluarga," ucapnya. (*)

BACA JUGA:Kemenag Babel Ajak Jadikan Ramadan Untuk Ibadah dan Jaga Kedamaian

Kategori :