Imlek Dudukkan Molen-Erzaldi Semeja, Sejuk....

Senin 23-01-2023,21:02 WIB
Reporter : Abot
Editor : Jal

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Tahun baru Imlek dirayakan bersama di Kelurahan Bintang. Menariknya, selain tuan rumah Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil hadir juga mantan Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman. Mereka tampak duduk bersanding di meja yang sudah disiapkan panitia.

Wali Kota Molen dalam sambutannya langsung memberikan apresiasi yang luar biasa dengan kehadiran mantan orang nomor 1 di Babel ini. Bahkan dia meminta tepuk tangan meriah dari masyarakat Kelurahan Bintang dengan kehadiran Erzaldi.

"Beri tepuk tangan meriah dan kita apresiasi kehadiran pak Erzaldi. Kita merayakan Imlek bersama kita jaga keberagaman kita," sebut Molen, Senin (23/1) malam.

BACA JUGA:Rudianto Tjen untuk Tahun Baru Imlek 2023 ''Momentum Tumbuhkan Sikap Peduli Sesama...''

Di perayaan malam Imlek ini dia mengajak masyarakat untuk bergembira bersama. Terlebih dia merasa sejuk duduk bersanding dengan Erzaldi. Bahkan dua mengapresiasi panitia dan masyarakat yang sudah membuat kegiatan seperti ini.

"Hari ini sejuk sekali saya apresiasi kegiatan ini dan masyarakat apalagi saya sudah didudukkan berdua dengan Erzaldi. Semoga menimbulkan kesejukan kebahagiaan. Tahun ini terlaksana meriah kita jadikan agenda tahunan," tuturnya.

BACA JUGA:Imlek yang Luar Biasa Bagi Me Hoa, Ini Harapannya

Lebih jauh, Molen menegaskan jangan sampai ada yang mencoba menciptakan konflik di Kota Pangkalpinang utamanya konflik SARA. 

"Silakan beribadah melakukan budaya semua di Pangkalpinang sama. Sekali lagi saya bersama TNI Polri menjaga kedamaian kebahagiaan kita jangan merusak kebersamaan ini," ujarnya.(**)

BACA JUGA:Imlek Bagi Agung Setiawan: Momen Pererat Kebersamaan

Kategori :