Desember 2022, Masih Ada Diskon Spesial Honda Patria

Rabu 28-12-2022,20:57 WIB
Reporter : Tri Harmoko
Editor : Babelpos

HONDA Patria Anugrah Sentosa Pangkalpinang memberikan diskon atas tiap pembelian sepeda motor Honda. Diskon diberikan pada semua tipe motor di bulan Desember ini yang salah satunya Honda ADV 160.

Diketahui, Honda ADV 160 merupakan motor matik yang memiliki kapasitas silinder 160cc. Mengendarai Honda ADV 160 akan membuat perjalanan saat liburan lebih aman karena sudah dilengkapi fitur socket USB type-A yang membuat momen perjalanan dengan aksi konten di media sosial tidak putus.

Sejauh ini, peminat motor ADV160 kebanyakan kalangan anak muda pencinta touring dan ada juga untuk bekerja di luar kota Pangkalpinang.  

"Melalui promo potongan harga, showroom Honda Patria Alun-alun Taman Sari Pangkalpinang

memberikan penawaran diskon yang sangat luar biasa untuk bulan Desember 2022 ini," PIC CRM Customer Relations Management Dealer Honda Patria Anugrah Sentosa Alun-alun Taman Sari Pangkalpinang, Zulkifli kepada Babel Pos, Rabu (28/12).

Ia tambahkan, pecinta motor Honda dapat segera mencari tahu info selengkapnya promo diskon pembelian bulan Desember melalui marketing–marketing handal dealer Honda Patria.

"Kami akan melayani dengan sepenuh hati, sopan santun dan penuh keramahan," ujarnya. 

Promo diskon pembelian unit Honda ini juga berlaku di Honda Patria Pos Kace dan Honda Patria Pos Merawang. 

"Kami berharap dengan adanya program uang muka merakyat di bulan ini, Honda Patria bisa membantu warga Pangkalpinang dan sekitarnya agar mudah mendapatkan sepeda motor Honda," pungkasnya.

Kategori :