Layanan Servis Sore dan Diskon Sparepart di Honda Patria

Rabu 30-11-2022,14:11 WIB
Reporter : Tri
Editor : Jal

BABELPOS.ID - Honda Patria Anugrah Sentosa Pangkalpinang merupakan salah satu dealer Honda di Pangkalpinang. Honda Patria terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen motor Honda.

"Honda Patria dalam meningkatkan pelayanan kita lakukan dengan memberikan kesempatan servis berkala di sore hari kepada pelanggan," kata PIC Honda Patria Anugrah Sentosa Pangkalpinang, Aldira, kepada Babel Pos, Selasa (29/11). 

BACA JUGA:Honda Patria Diskon Jasa Servis dan Suku Cadang

BACA JUGA:Uang Muka Super Murah di Honda Patria Cukup bayar Rp500 ribu

BACA JUGA:Uang Muka Merakyat, Bisa Miliki Motor di Honda Patria

Ia jelaskan, pemberian layanan servis sore hari ini untuk melayani konsumen Honda yang tidak punya waktu servis di jam kerja. Tak hanya layanan servis sore hari, pihaknya juga memberi diskon untuk pergantian sparepart (suku cadang). 

"Kami juga menawarkan promosi diskon 15% untuk pembelian spare part dan diskon jasa servis 30%. Kami juga memberikan pelayanan khusus yaitu ganti oli hanya cukup lima menit saja," terangnya. 

BACA JUGA:Uang Muka Bersahabat di Honda Patria, Hanya Rp800 ribu

BACA JUGA:Peringati Hari Pelanggan Nasional, Honda Patria Bagi Parcel ke Konsumen

BACA JUGA:Ungkapan Rasa Syukur, Honda Patria Kurban di Momen IdulAdha 1413H

Ia tambahkan untuk merasakan kesempatan promo servis ini, konsumen Honda dipersilahkan datang ke bengkel Ahass Honda Patria di dekat Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang. Pihaknya siap melayani konsumen yang hendak servis dengan mekanik berkualitas dan servis bergaransi. 

Promo servis spesial di Honda Patria ini berlaku mulai tanggal 1 Desember 2022.

"Lewat program ini kita berharap kualitas motor Honda yang dimiliki pelanggan Honda Patria tetap terjaga dan pelanggan merasa terbantu. Pelanggan juga diringankan untuk biaya jasa servis dan sparepart," pungkasnya.(**)

BACA JUGA:Konsumen Loyalis Honda Patria Berterimakasih Dapat Apresiasi

BACA JUGA:Beli Honda ADV 160 di Honda Patria Dapatkan Voucher Menarik

Kategori :