Ribuan Warga Bateng Meriahkan Jalan Sehat Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48

Senin 07-11-2022,15:47 WIB
Reporter : Sindi/yandi
Editor : Jal

"Selain itu kegiatan ini juga sebagai sinergi kita kepada Pemerintah Bangka Tengah dan pendekatan kita kepada masyarakat melalui jalan sehat ini," tambahnya.

Ia turut mengapresiasi masyarakat yang begitu antusias mengikuti kegiatan jalan sehat ini.

BACA JUGA:Lindungi Aset Muhammadiyah MoU dengan Kantor BPN

"Saya mengapresiasi masyarakat yang begitu antusias serta bersemangat, padahal sempat hujan pada pagi hari tapi cuma sebentar," tutur Ari.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kegiatan, Engga Saputra menyampaikan bahwa pihaknya mencetak kupon sebanyak kurang lebih 4000 lebih kupon dan itu semuanya habis dibagikan secara gratis.

BACA JUGA:Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Bateng Dilantik, Ary: Jangan Sekedar Pelantikan

Padahal dirinya sempat berpikir acara ini akan sepi, karena cuaca hujan pada pagi hari, tetapi hal tersebut tidak menghalangi minat masyarakat untuk berpartisipasi.

"Apalagi doorprize yang luar biasa sekali, ada kulkas, mesin cuci, kompor gas, dispenser, blender, sepeda, beras 5 kg sebanyak 40 karung dan hadiah hiburan lainnya," ujarnya.

BACA JUGA:Gema Ramadan 1442 Hijriah di SD Muhammadiyah Toboali Berakhir

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan panitia yang telah membantu acara ini hingga lancar, serta kepada Pemkab Bangka Tengah yang sudah mensupport acara ini mulai dari persiapan hingga terlaksananya kegiatan ini.

"Semoga di tahun depan kita bisa melaksanakan kegiatan yang serupa, tapi dengan doorprize yang lebih banyak lagi serta menarik," tuturnya. (**)

BACA JUGA:Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Bateng Dilantik, Ary: Jangan Sekedar Pelantikan

Kategori :