Ribuan Warga Bateng Meriahkan Jalan Sehat Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48

Senin 07-11-2022,15:47 WIB
Reporter : Sindi/yandi
Editor : Jal

BABELPOS.ID, KOBA - Dalam rangka Pra Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 yang akan diselenggarakan di Surakarta Solo pada 18 November mendatang, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Bangka Tengah (Bateng) menggelar kegiatan jalan sehat pada Minggu, (6/11/2022) dari Bundaran Koba hingga Alun-alun Kota Koba.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman merasa bangga atas antusiasme masyarakat Kota Koba yang mengikuti kegiatan jalan sehat tersebut.

BACA JUGA:Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Bateng Dilantik, Ary: Jangan Sekedar Pelantikan

"Alhamdulillah pelaksanaan jalan santai Pra-Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyah berjalan semarak, ini berarti kehadiran Muhammadiyah di Bangka Tengah juga berperan membangun masyarakat sekaligus mengajak masyarakat untuk berolahraga," ujarnya.

"Kita harapkan peran serta organisasi kemasyarakatan ini bisa membantu dalam membangun Bangka Tengah lebih baik kedepannya," sambungnya.

BACA JUGA:HUT ke 89, Semangat Baru Pemuda Muhammadiyah Babel

Ia bahkan memberikan uang Rp 1 jt kepada peserta yang berulang tahun hari ini. "Nah siapa yang ulang tahun, saya kasih uang satu juta pokoknya," ucap Algafry. 

Ia sangat berharap, Pemda selalu dapat mendukung kegiatan kepemudaan untuk menunjukan hadirnya Pemda dalam setiap pembangunan.

BACA JUGA:SD Muhammadiyah Toboali Gelar Buka Bersama

"Pemuda adalah pilar pembangunan, pemda hadir untuk membantu setiap kegiatan yang membangun

Bangka Tengah siap sukseskan Muktamar ke-48," ucap Algafry. 

BACA JUGA:Gema Ramadan 1442 Hijriah di SD Muhammadiyah Toboali Berakhir

Di tempat yang sama, Ketua PDPM Bangka Tengah Ari Arpandi menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 yang akan diselenggarakan di Kota Surakarta Provinsi Jawa Tengah pada 18 November mendatang. 

"Jadi ini adalah acara menyambut pra Muktamar ke-48 yang tentunya untuk menyatakan kesiapan kami dalam menyukseskan muktamar ke-48," tuturnya.

BACA JUGA:TPD PMTK dan PGSD Unmuh Babel Latih Guru SD dan SMP Muhammadiyah Sungailiat

Kategori :