Friday Morning UBB, Teken Kerjasama dan Penanaman Bibit Pohon Bersama PT Pelindo Regional 2

Sabtu 08-10-2022,20:39 WIB
Reporter : Julian
Editor : Jal

Sebelum dilakukan penandatanganan dan penanaman bibit pohon, jajaran pimpinan Universitas Bangka Belitung dan PT Pelindo Regional 2 Pangkalbalam melakukan sepeda bersama dimulai dari halaman depan Gedung Rektorat dan berakhir di halaman depan Gedung Medical Care UBB. 

BACA JUGA:Dosen UBB Beri Training dan Asistensi Siskeudes

Acara ini diikuti oleh Rektor UBB Dr. Ibrahim, M.Si, Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Dr. Nizwan Zukhri, S.E., M.M., Wakil Rektor Il Bidang Administrasi Umum dan Keuangan Dr. Sri Rahayu, S.H., M.H., Wakil Rektor III Bidang Perencanaan Dr. Dwi Haryadi, S.H., M.H., beserta pimpinan unit kerja di lingkungan UBB. 

Sedangkan dari pihak PT Pelindo Regional 2 Pangkal Balam dihadiri oleh General Manager PT Pelindo Regional 2 Pangkal Balam Nofal Hayin, DGM Keuangan & SDM PT Pelindo Regional 2 Pangkal Balam Rizki Nopriza, dan DGM Komersial, Operasi & Teknik PT Pelindo Regional 2 Pangkal Balam Dito. 

BACA JUGA:Wisuda Angkatan XXV, Ini Pesan Rektor UBB

Acara ditutup dengan mengunjungi mini bazar yang berada di UBB, dengan menghadirkan berbagai macam kuliner dan minuman hasil olahan dari mahasiswa UBB.(**)

Kategori :