Tingkatkan Mutu Pembelajaran Kejuruan, Honda Babel Resmikan Tempat Uji Kompetisi di SMKN 2 Pangkalpinang

Kamis 08-09-2022,13:30 WIB
Reporter : Rel
Editor : Jal

BACA JUGA:Safety Riding Honda Babel Goes To Campus ISB Atma Luhur

"Pembinaan ini secara berkelanjutan yang terus kita perhatikan, dan kita juga bekerjasama bersama Dinas Pendidikan serta Dinas Tenaga Kerja untuk mendukung siswa, baik yang ingin bekerja, belajar, dan melanjutkan wirausaha," harapnya.

BACA JUGA:Honda Selalu Setia Menemani, Takkan Terganti

Technical Service Manager Honda Babel, Yoga Rakasiwi mengatakan, SMKN 2 Pangkalpinang menjadi sekolah pelopor yang bekerja sama dengan Honda Babel. 

BACA JUGA:Perkuat Sinergitas, Honda Babel Private Company Education Safety Riding

Dia menilai, kerja sama yang dijalin serta adanya tempat uji kompetisi hari ini menjadi kerja sama dan tanggung jawab kepada masyarakat dalam bidang pendidikan.

BACA JUGA:Honda Berikan Promo Service Motor Inden

"Kita secara berkesinambungan memberikan penyerapan tenaga kerja sesuai kebutuhan. Semoga dengan TUK ini bisa semakin meningkatkan pengalaman dan juga bisa bekerjasama dalam bisnis yang ada," kata Yoga.

BACA JUGA:Honda Babel Sosialisasi Safety Riding di BKKBN Babel

Kepala Sekolah SMK N 2 Pangkalpinang, Muhammad Fajar mengucapkan rasa syukur atas dukungan dari PT AHM dan Main Daeler Honda Bangka Belitung yang telah merealisasikam Tempat Uji kompetensi.

BACA JUGA:Honda Babel Back to School Diskon Jutaan Rupiah

Ia berharap, program TUK ini bisa menyediakan sertifikasi untuk lulusan sepeda motor dapat terwujud. Dan lulusan SMK selaras dengan tuntunatan kompetensi dunia kerja dapat terlaksana dengan baik.

BACA JUGA:Honda Care Layanan Darurat Persembahan dari Honda Babel

"Terima kasih kepada kepada PT AHM yang telah merealisasikam program di sekolah sehingga tujuan SMK TUK dapat diwujudkan, dan semoga melalui ini dapat meningkatkan serapan tenaga kerja di bidang otomotif," harapnya

BACA JUGA:Honda Babel Safety Riding Exhibition Hadir di Kampung Ake

Kepala Bidang Pembinaan SMK, Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Saipul mengapresiasi atas komitmen bersama PT AHM dalam mendukung mewujudkan program pemerintah.

Kategori :