Semarak Kemerdekaan, Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Sehat Kelurahan Bukit Besar

Minggu 28-08-2022,17:32 WIB
Reporter : Abot
Editor : Jal

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Masih dalam semarak HUT ke-77 Republik Indonesia. Kali ini dipersembahkan oleh Kelurahan Bukit Besar untuk masyarakat sekitar. Persembahan Kelurahan Bukit Besar kali ini dimeraihkan ribuan masyarakat.

BACA JUGA:Bukti Pangkalpinang Bangkit Lebih Kuat

Jalan sehat dengan bertabur hadiah ini diselenggarakan Kelurahan Bukit Besar pada Minggu (28/8) pagi. Dimulai dari halaman Kantor Kelurahan Bukit Besar, dibuka secara langsung oleh Asisten Administrasi Umum Pemerintah Kota Pangkalpinang, Ahmad Subekti.

BACA JUGA:Dinsos PMD Babel Gelar Lomba HUT RI ke-77

Diungkapkan Subekti, dia mengapresiasi yang sebesar-besarnya partisipasi warga masyarakat Bukit Besar. Dengan terselenggara secara meriah dan diikuti dengan semarak dan semangat.

"Momen tahun ini memang sangat luar biasa karena adanya pandemi yang membuat kita vakum. Luar biasa untuk antusiasme masyarakat Bukit Besar," jelasnya.

BACA JUGA:Disperkim Kota Seru-seruan Peringati HUT RI

Lurah Bukit Besar, Yurdani juga menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat Bukit Besar atas antusiasnya dalam mengikuti kegiatan tersebut. 

"Terima kasih kepada masyarakat Bukit Besar atas partisipasinya dalam memeriahkan HUT RI ke 77 tahun 2022," katanya.

BACA JUGA:Pawai Budaya HUT RI, Kreasi Memukau dari MAN 1 PGK

Selain itu juga, terselenggaranya kegiatan tersebut tak lepas dari bantuan para donatur maupun bantuan dari masyarakat Bukit Besar. Tak ada sedikitpun anggaran dari Kelurahan Bulir Besar untuk menggelar kegiatan yang meriah seperti ini. 

BACA JUGA:Peringati HUT RI ke-77, Ketua Karang Taruna Imbau Masyarakat Pasang Bendera Merah Putih

"Semua ini bantuan berasal dari para donatur maupun warga masyarakat Girimaya. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada para semua donatur maupun warga masyarakat Bukit Besar yang tak bisa saya sebutkan satu persatu atas sumbangsihnya. Terima kasih atas partisipasinya," urainya.

BACA JUGA:Sambut HUT RI ke-77, Kapolres Pangkalpinang Ajak Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih

Disela pelaksanaan kegiatan tersebut, pelaksanaan kegiatan dimeriahkan dengan momentum senam Bedincak yang diikuti oleh seluruh warga masyarakat Bukit Besar. Kelurahan Bukit Besar juga turut memberikan bantuan sembako kepada kaum dhuafa yang berasal dari Forum Sodakoh pemuda Girimaya. (**)

Kategori :