Ombudsman Jemput Bola Layanan Aduan ke Persatuan Tunanetra Indonesia Babel

Ombudsman Jemput Bola Layanan Aduan ke Persatuan Tunanetra Indonesia Babel --
Kami berkomitmen memberikan pelayanan pengaduan yang professional, berintegritas dan adil kepada seluruh masyarakat termasuk kepada masyarakat tuna netra di Bangka Belitung, tambah Yozar.
BACA JUGA:Jauhi Siswa dari Narkoba, Kepala BNN RI Tinjau Pelaksanaan Program IKAN di SMA 4 Pangkalpinang
Terpisah, Eka Pratiwi Taufanty selaku Ketua DPD Pertuni Babel menyambut baik kegiatan jemput bola yang dilakukan Ombudsman Babel.
Kunjungan Ombudsman Babel ini adalah bentuk perhatian dan dukungan berupa pendampingan yang sangat dibutuhkan oleh kelompok disabiltas.
Karena saat ini, harus diakui masih banyak kelompok disabilitas yang belum familiar dengan istilah pelayanan publik dan Ombudsman.
“Kami kelompok tuna netra sangat membutuhkan pendampingan dalam pemenuhan hak pelayanan publik, bukan dipandang hanya sebagai penerima charity/bantuan saja.
Kami mengapresiasi kegiatan pendampingan dan jemput layanan yang diberikan Ombudsman ini.
Di momen peringatan hari jadi ke-25 Ombudsman ini, kami sangat berharap Ombudsman dapat menjadi lembaga yang kredibel dan profesional dalam mengawal pemenuhan hak-hak pelayanan publik bagi kelompok disabilitas di Bangka Belitung”, tutup Eka.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: