Fitur Interaktif Shopee Live Dorong Penjualan Brand Lokal dan UMKM Meningkat hingga 7,5 Kali Lipat

Fitur Interaktif Shopee Live Dorong Penjualan Brand Lokal dan UMKM Meningkat hingga 7,5 Kali Lipat

Big Sale Harbolnas 11.11--Foto Capture

Shopee terus berinovasi dengan teknologi, logistik, dan fitur yang mempermudah interaksi antara penjual dan pembeli. 

Dengan keberhasilan kampanye 11.11 Big Sale, Shopee semakin menegaskan visinya untuk menciptakan ekosistem bisnis lokal yang inklusif, berkelanjutan, dan mampu bersaing di pasar internasional.

“Kami ucapkan terima kasih bagi penjual, pembeli, serta mitra brand atas kepercayaannya pada Shopee,” tutup Monica.

Melalui kampanye seperti ini, Shopee tidak hanya memberikan penawaran menarik kepada konsumen, tetapi juga membuka peluang besar bagi pelaku usaha lokal untuk berkembang dan bersaing di pasar global.

BACA JUGA:Langkah Nyata BRI Menuju Ekonomi Hijau, Portofolio Pembiayaan Berkelanjutan Capai Rp764,8 Triliun

BACA JUGA:Gelar Treasury Banking Summit, BRI Perkuat Kolaborasi bagi Pertumbuhan Perbankan Nasional

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: