Wujud Komitmen Elektrifikasi, AHM Luncurkan Honda ICON e: dan CUV e:

Wujud Komitmen Elektrifikasi, AHM Luncurkan Honda ICON e: dan CUV e:

World Premiere Launching Honda ICON e: & Honda CUV e:--

”Honda ICON e: dan Honda CUV e: merupakan wujud komitmen kami untuk memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen.

 

Kami merancangnya dengan inovasi yang mengedepankan kualitas dan standar keamanan tinggi sehingga konsumen akan merasa aman dan nyaman saat berkendara dengan motor listrik Honda, di mana pun mereka berada.

 

Kedua model ini meluncur pertama di dunia dengan sejumlah teknologi mutakhir yang terpasang dan segera bisa dinikmati para konsumen setia sepeda motor Honda di Indonesia,” ujar Mitsuishi.

BACA JUGA:Kantongi IUP, Warga Beriga Berharap PT Timah Bisa Gerakkan Ekonomi Masyarakat

AHM menghadirkan kenyamanan dan keamanan berkendara dengan kesiapan layanan purna jual serta bengkel resmi untuk mendukung para pengguna motor listrik Honda.

 

Thomas Wijaya, Executive Vice President Director AHM, menjelaskan perusahaan telah mempersiapkan jaringan khusus untuk melayani sepeda motor listrik yang tersebar di berbagai kota di Indonesia sejak hadirnya Honda EM1 e:.

BACA JUGA:Kampanye Pilkada Serentak 2024, Ini Himbauan Kapolda Babel Kepada Paslon dan Pendukung

 

”Kami berkomitmen menghadirkan peace of mind atau ketenangan bagi konsumen sepeda motor listrik dengan dukungan layanan penjualan dan purna jual yang memadai.

Hingga akhir 2024, Honda e: Shop akan hadir pada hampir semua jaringan dealer sepeda motor Honda yang tersebar di seluruh Indonesia.

Ini merupakan upaya konsisten kami untuk menjamin kepuasan konsumen, khususnya pengguna sepeda motor listrik Honda,” kata Thomas.

BACA JUGA:BNPT Bersama Generasi Muda Papua Barat Berkreasi Melawan Terorisme Lewat di Youth of Indonesia

Honda ICON e:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: