Kakanwil Kemenag Babel Pimpin Rakor Penyelarasan Perkin, Cakin dan E-Kin 2024

Kakanwil Kemenag Babel Pimpin Rakor Penyelarasan Perkin, Cakin dan E-Kin 2024

Rapat Koordinasi Penyelarasan Perjanjian Kerja (Perkin), Capaian Kinerja (Cakin) dan E-Kinerja (E-Kin) Tahun 2024 di Auditorium Mas'ud Hasan Qolay Kanwil Kemenag Babel, Kamis, (03/10/2024).--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bangka Belitung, Masmuni Mahatma memimpin Rapat Koordinasi Penyelarasan Perjanjian Kerja (Perkin), Capaian Kinerja (Cakin) dan  E-Kinerja (E-Kin) Tahun 2024 di Auditorium Mas'ud Hasan Qolay Kanwil Kemenag Babel, Kamis, (03/10/2024).

BACA JUGA:Toko Oleh - Oleh Cik Wati Pasar Modern Toboali, Harga Terjangkau dan Khas Toboali

 

Dalam kegiatan ini hadir Kabag Tata Usaha Kanwil Kemenag Babel, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten /Kota, Kepala Bidang, Pembimbing Masyarakat (Pembimas) enam agama, jajaran eselon IV dan operator di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Bangka Belitung.

BACA JUGA:Mengenal Sejarah Timah dan Kota Mentok, Museum Timah Indonesia Mentok Sering Dikunjungi Pelajar

 

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bangka Belitung, Masmuni Mahatma juga menyoroti sejumlah item capaian kinerja yang menjadi target, seperti target penyelesaian konflik keagamaan, peningkatan pelayanan keagamaan, substansi kegiatan, layanan bidang dan bimas, pendidikan madrasah, bidang pendidikan agama dan pendidikan keagamaan Islam (Papkis)  tata kelola administrasi keuangan, perjanjian kerja, laporan kerugian negara dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Dewan Fraksi Demokrat Berikan Solusi Ini ke Dinas Agar Ramai Pengunjung

 

Ia juga mengajak seluruh jajaran di lingkungan Kementerian Agama Babel hingga madrasah agar terus berupaya dan disiplin untuk submit dalam pelaksanaan laporan membangun kinerja Wilayah Kementerian Agama yang good governance .

"Target-target ini harus ditingkatkan dan tercapai lebih baik lagi dalam rangka memajukan kualitas pelayanan di lingkungan instansi Kementerian Agama yang sudah bertranspormasi kepada layanan digital," tambahnya.

BACA JUGA:TPPS Bangka Perkuat Koordinasi Turunkan Stunting

 

Hal ini menjadi penting untuk dipahami, karena esensi dari kegiatan ini memang bertujuan mencari kesepahaman bersama dalam peningkatan pertumbuhan pengisian laporan capaian kinerja dan e-kinerja secara keseluruhan dari jajaran pegawai Kementerian Agama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: