Dewan Fraksi Demokrat Berikan Solusi Ini ke Dinas Agar Ramai Pengunjung

Dewan Fraksi Demokrat Berikan Solusi Ini ke Dinas Agar Ramai Pengunjung

Anggota DPRD Basel fraksi Demokrat Saat mengunjungi pasar modern Toboali, Bangka Selatan.--

Pasar ini bukan hanya menjual pakaian, alat elektronik, perlengkapan rumah tangga, tetapi juga menjual oleh - oleh khas Toboali maupun makanan khas yang sudah terkenal.

 

"Kami meminta agar sebulan sekali diadakan event ataupun mengajak tamu dinas untuk berbelanja di pasar tersebut, sebagai bentuk Support para pelaku UMKM maupun pedagang," terangnya.

 

Selain itu, untuk di pengawasan pasar juga ia berharap dinas terkait untuk memasang CCTV serta memaksimalkan pihak keamanan untuk berpatroli ketika ramai pengunjung.

BACA JUGA:100 Hari Kerja DPRD Basel, 2 Politisi Demokrat Jaring Aspirasi Para Pedagang

 

Harap dimaklumi pastinya banyak pengunjung yang membawa anak - anak, dikhawatirkan mereka ini berlarian di tangga dan terjadi sesuatu hal sehingga pentingnya peran pihak keamanan untuk memantaunya.

 

"Jadi kami berharap apa yang menjadi aspirasi para pedagang serta keluhannya, bisa sama - sama mencari solusi yang terbaik demi meningkatkan perekonomian di Basel," tandasnya.

BACA JUGA:Dr Ichwan Azwardi dan 3 PNS ESDM Babel Bersaksi di Sidang Aon Cs

 

Sementara itu, Suwandi menyebutkan pentingnya selalu mendengar apa yang menjadi aspirasi masyarakat, apalagi dimasa perekonomian yang belum stabil ini pihaknya menjadi pendengar yang baik dan juga langsung bergerak koordinasi dengan pihak - pihak terkait.

 

"Kita sebagai wakil rakyat harus menjadi pendengar yang baik, atau peka dengan apa yang menjadi aspirasi serta keluhannya," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: